Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Jadi Korban Kecelakaan Tunggal, Motor Asriadi Dicuri Orang

Beruntun cobaan yang di rasakan oleh Muhammad Asriyadi (22) pria kelahiran kota Batam. Pasalnya pada Minggu (1/9/2019) ia mengalami kecelakaan tungga

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Jadi Korban Kecelakaan Tunggal, Motor Asriadi Dicuri Orang
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Itulah Dialami Asriyadi yang mengalami kecelakaan Beberapa Hari Lalu 

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Itulah Dialami Asriyadi yang mengalami kecelakaan Beberapa Hari Lalu

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Beruntun cobaan yang di rasakan oleh Muhammad Asriyadi (22) pria kelahiran kota Batam.

Pasalnya pada Minggu (1/9/2019) ia mengalami kecelakaan tunggal di bundaran perumahan Tropicana Residece kelurahan Sadai kecamatan Bengkong.

Saat hendak pulang kerumahnya yang beralamat di Danau Indah Punggur Kavling Baru Sakura 3 no 10 Rt 02 RW 013 kecamatan Nongsa sehabis bertemu dengan bos yang berada di golden Prawn Hotel.

Lanal Tarempa Tangkap Nelayan Asing Asal Vietnam, Curi Ikan di Perairan Indonesia

Saat itu jam sudah sekitar Pukul 1 malam, suasan di dekat bundaran depan Perumahan Tropicana terlihat sepi dan hanya sesekali sepeda motor

Asriyadi melintasi jalan tersebut, saat hendak mengitari bundaran tropicana ia terjatuh karena hilang keseimbangan. Ia menggunakan motor Mio GT Warna Hitam dengan Plat nomor BP 4492 GP buatan Tahun 2015 Saat terjatuh dagunya menghantam dan mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya

Selang beberapa saat ia terjatuh datanglah seorang pria dengan kisaran umur tiga puluh tahun lalu menolongnya dengan alasan takut disalahkan oleh pengendara yang lewat ia membawa asriadi ke arah ruko pasir putih dan dia diistirahatkan di cucian motor yang ada di samping Indomaret.

Sesampainya di cucian motor Orang yang menolongnya Mengatakan untuk mengambil motor miliknya di kantor Polsek Bengkong.

"Bang nanti ambil saja motornya di Polsek Bengkong" ujar asriadi menirukan pesan orang yang menolonya pada Kamis (12/9/2019)

Saat itu kondisi asriyadi juga pusing dan kurang mengindahkan pernyataan laki laki Tersebut. Setelah mengatakan pesan kepadanya laki laki tersebut meninggalkan nya.

Halaman
12
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved