Walikota Batam Nahkodai BP Batam, Ojek Online Berharap Bisa Bebas Ambil Penumpang Tanpa Intimidasi

Dengan memiliki kekuasaan penuh terhadap kota Batam, para driver Online menitipkan harapan Agar bisa bebas mengambil penumpang dimana pun Tampa harus

Walikota Batam Nahkodai BP Batam, Ojek Online Berharap Bisa Bebas Ambil Penumpang Tanpa Intimidasi
TRIBUNBATAM.ID/DIPA NUSANTARA
Gusril Saat bersama teman-teman Ojek Online 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Wali Kota Batam Muhammad Rudi dilantik sebagai ex officio Kepala BP Batam di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian di Jakarta, Jumat (27/9) malam.

Menanggapi hal tersebut Gusril Ketua Gabungan Komunitas Driver Online ( GKDO) Batam yang menaungi 42 komunitas driver Online mengungkapkan keberadaan aplikasi ojek berbasis online ini masih belum betul-betul diterima di batam khusus nya oleh pemerintah setempat

"Kami Driver aplikasi ojek berbasis online ini masih belum betul-betul diterima di Batam khusus nya oleh pemerintah setempat" ujar Gusril kepada Tribun Batam pada Jumat (27/9/2019).

Resmi Dilantik Jadi Kepala BP Batam, Ini Tugas Besar Menanti Rudi

Beri Perlindungan Tenaga Kerja, BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Negara Ikut Berikan Perlindungan 

Dengan memiliki kekuasaan penuh terhadap kota Batam, para driver Online menitipkan harapan Agar bisa bebas mengambil penumpang dimana pun Tampa harus ada intimidasi dari pihak-pihak tertentu.

"Kami berharap pak wali dengan kekuasaan penuhnya di Batam, agar kami difasilitasi bebas mengambil penumpang dimana pun Tampa harus ada intimidasi dari pihak-pihak tertentu" ujar Gusril

Karena Gusril mengatakan bahwa ojek online merupakan salah satu penunjang pariwisata yang sedang gencar-gencarnya di galakkan Walikota

"Ini sebenarnya berkorelasi dgn semangat dan program pak Rudi menjadi kan Kota Batam sebagai Kota wisata" ungkap Gusri.(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

 24 Tahun ATB Penuhi Kebutuhan Jutaan Warga Batam, Minta Jaga Hutan Resapan Air

 Layanan IGD RSUD Bintan Paling Banyak Kunjungan, dr Benny : Per Bulan Tembus 280 Kunjungan

Inilah Pejabat yang Dilantik Bersama Wali Kota Batam ex Officio Kepala BP Batam Muhammad Rudi

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Selain Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, yang dijabat Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Republik Indonesia (RI), Darmin Nasution juga melantik Wakil Kepala BP Batam dan empat deputi di BP Batam, Jumat (27/9) malam.

Pelantikan tersebut berlangsung di Kantor Kemenko Perekonomian RI. Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru di BP Batam juga dibeberkan dalam pelantikan tersebut.

Dari informasi dan foto yang beredar, Deputi I BP Batam sebelumnya, pada masa kepemimpinan Edy Putra Irawady, yakni Purwiyanto.

 Rudi Resmi Jadi Kepala BP Batam, Foto-foto Pelantikan Langsung Viral di Medsos

 BREAKINGNEWS, Walikota Batam, Rudi Resmi Dilantik Jadi Kepala BP Batam

Purwiyanto kembali dipercaya sebagai pejabat di BP Batam. Dia menjadi Wakil Kepala BP Batam mendampingi Rudi.

Purwiyanto sebelumnya juga menjadi Deputi I BP Batam pada masa kepemimpinan Lukita Dinarsyah Tuwo.

Pelantikan Walikota Batam Ex Officio BP Batam di Jakarta
Pelantikan Walikota Batam Ex Officio BP Batam di Jakarta (TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA)

Sedangkan Deputi I BP Batam yang baru kabarnya dijabat Wahyu dari Kementerian Keuangan, Deputi II BP Batam, Enoh Suharto Pranoto yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Deputi III BP Batam, Prof Sudirman, Guru Besar Universitas Hasanudin (Unhas), dan Deputi IV BP Batam, Gilarsi Wahyu Setijono yang sebelumnya menjabat Dirut PT Pos Indonesia. (TRIBUNBATAM.id/Dewi Haryati)

Jangan lupa follow akun  Instagram Tribun Batam :

Editor: Aminudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved