Breaking News:

Anambas Terkini

Plh Danramil 02 Tarempa Peltu Amrul Rafi'i Nasution Pakai Baju Loreng Datangi Rumah Warga, Ada Apa?

Plh Danramil 02 Tarempa Peltu Amrul Rafi'i Nasution menegaskan, dengan adanya babinsa yang berkeliling di desa binaannya

Penulis: Rahma Tika | Editor:
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Serka Edy Syahputra saat melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat binaan di Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS -  Bintara Pembinaan Desa (Babinsa) bersama masyarakat binaan melaksanakan komunikasi sosial di Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Rabu (2/10/2019).

Sosialisasi ini dipimpin oleh Serka Edy Syahputra, yang secara rutin mendatangi dan berkomunikasi langsung dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. 

Koramil dan Dinsos Tarempa Suplai Air Bersih ke Masyarakat Anambas

Twitter dan TweetDeck Down, Kembali Jadi Trending Indonesia Nomor Satu

Sertijab Kepala BP Batam, Seluruh Pegawai Memakai Batik Celana Hitam

 "Sosialisasi komunikasi sosial ini, merupakan tugas rutin kita yang dilaksanakan oleh babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, dan juga babinsa dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat," ujar Edy kepada wartawan, Rabu (2/10/2019).

Plh Danramil 02 Tarempa Peltu Amrul Rafi'i Nasution menegaskan, dengan adanya babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka babinsa bisa tahu pokok permasalahan di lapangan.

Selain itu Amrul juga mengatakan apabila terjadi sesuatu di lapangan, babinsa bisa dengan cepat menyeslesaikannya.(tribunbatam .id/Rahma Tika)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved