Kemenkes Bina Pegawai yang Diperbantukan di BP Batam, Kenaikan Pangkat Hingga Jenjang karir

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, melakukan pembinaan terhadap pegawai yang diperbantukan di Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Kemenkes Bina Pegawai yang Diperbantukan di BP Batam, Kenaikan Pangkat Hingga Jenjang karir
ist
Sosialisasi Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Kesehatan RI, Suhartati, Kepala Biro Sumber Daya Manusia BP Batam, Lilik Lujayanti, dan Direktur RSBP Batam Sigit Riyarto. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, melakukan pembinaan terhadap pegawai yang diperbantukan di Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Salah satu terkait dengan pengurusan kenaikan pengangkatan.

Hingga jenjang karir pegawai rumah sakit lebih baik dan tertata.

Dimana, pembinaan dan pengembangan pegawai, serta meningkatkan pemahaman tentang Peraturan Manajemen PNS.

Ini Pesan Rosmery Isdianto Saat Hadiri Jambore PKK di Anambas

Vivo V17 Pro Andalkan Enam Kamera Canggih, Punya Dua Pilihan Warna

Sosialisasi ini diisi oleh Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Kesehatan RI, Suhartati, Kepala Biro Sumber Daya Manusia BP Batam, Lilik Lujayanti, dan Direktur RSBP Batam Sigit Riyarto.

Mereka yang hadir pada kesempatan itu, ada 100 pegawai dari dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya dan merupakan PNS Kementerian Kesehatan RI yang ditugaskan di BP Batam.

"Khususnya bagi PNS Kementerian Kesehatan yang diperbantukan pada Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kementerian Kesehatan bekerjasama dengan BP Batam menyelenggarakan sosialiasi SDM Kesehatan di Rumah Sakit BP Batam," ujar Kepala Biro Sumber Daya Manusia BP Batam, Lilik Lujayanti.

Dalam sambutannya Lilik mengatakan bahwa sebanyak 280 PNS Kementerian Kesehatan RI yang ditugaskan di BP Batam.

Polisi Thailand Tangkap Seorang Pria Gara-gara Tagar di Facebook

“Untuk saat ini statusnya masih diperbantukan. PNS Kementerian Kesehatan RI yang ditugaskan di BP Batam tersebar di beberapa unit kerja di BP Batam dan memiliki jabatan fungsional maupun struktural. Namun mayoritasnya bekerja di RSBP,” kata Lilik.

Sebanyak 24 Kementerian dan Lembaga yang menaungi sekitar 1.700 PNS yang ada di BP Batam, sehingga Lilik menganalogikan BP Batam sebagai “orang tua asuh” dari para PNS yang diperbantukan di BP Batam. Lilik berharap, dengan pengarahan yang diberikan dapat memberikan solusi bagi para pegawai.

Halaman
12
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved