Puluhan Jurnalis Televisi di Sumatra Ikuti Uji Kompetensi yang Digelar IJTI Kepri di Batam

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri menggelar uji Kompetensi yang diikuti puluhan Jurnalis Televisi se Sumatra.

Puluhan Jurnalis Televisi di Sumatra Ikuti Uji Kompetensi yang Digelar IJTI Kepri di Batam
tribunbatam.id/IST
Persiapan Uji Kompetensi IJTI Kepri 

IJTI Pengda Kepri Siap Gelar Uji Kompetensi Jurnalis Televisi Besok

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri menggelar uji Kompetensi yang diikuti puluhan Jurnalis Televisi se Sumatra.

Kegiatan dilaksanakan di Harmoni One selama dua hari yakni Jumat dan Sabtu 11 dan 12 Oktober 2019.

Memasuki H-1, segala persiapan telah dimatangkan panitia.

Ketua Panita, Gusti Yennosa, mengungkapkan uji kompetensi ini merupakan kegiatan perdana diadakan oleh IJTI Pengda Kepri dan menjadi gebrakan pertama sejak IJTI lahir di Kepri pada tahun 2007 lalu.

NasDem Percaya Diri Hadapi Pilkada 2020, Dorong Kader Jadi Pemimpin Bukan Wakil

Dukung Pekerjaan Pemerintah, ATB Gelontorkan Investasi Besar

Garuda dan Lion Bangun Bengkel Pesawat di Batam, Digadang-gadangkan Akan Kalahkan Singapura

"Segala persiapan untuk lancarnya pelaksanaan uji kompetensi bagi para jurnalis televisi ini juga sudah kita matangkan. Ini menjadi gebrakan pertama untuk IJTI Pengda Kepri," ujar Gusti yang akrab dipanggil Oca ini, Kamis (10/10/2019) sore.

Hingga satu hari menjelang kegiatan, puluhan jurnalis dari berbagai daerah di Sumatera telah mengkonfirmasi kehadirannya.

Bahkan, beberapa di antaranya telah datang di Batam. Saat ini, panitia juga mulai sibuk menjemput para peserta dan megarahkan ke tempat penginapan yang telah disiapkan.

"Para peserta sudah ada yang tiba di Batam. Kami sudah membagi tugas untuk melakukan penjemputan. Begitu juga untuk para penguji dijadwalkan datang besok pagi," jelasnya.

Banyaknya dukungan agar terselenggaranya kegiatan ini lanjut Oca, membuat ia dan semua pengurus sangat optimis berjalan dengan lacar.

Halaman
12
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved