OYO Hotel and Homes Tunjuk 2 Eksekutif Lokal Perkuat Tim Kepemimpinan, Ini Pengalaman Keduanya

Carlo memiliki lebih dari 17 tahun pengalaman di bidang strategi & operasional di berbagai sektor bisnis.

OYO Hotel and Homes Tunjuk 2 Eksekutif Lokal Perkuat Tim Kepemimpinan, Ini Pengalaman Keduanya
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
(Pakai Jas) Carlo Ongko sebagai Country Stock Head untuk OYO di Indonesia. (Kaos hijan) Eko Bramantyo (EkoBram) sebagai Country Head - Emerging Businesses. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - OYO Hotels and Homes, jaringan hotel, rumah dan living space mengumumkan penunjukkan Eko Bramantyo (EkoBram) sebagai Country Head - Emerging Businesses dan Carlo Ongko sebagai Country Stock Head untuk OYO di  Indonesia. 

Bergabungnya EkoBram dan Carlo ke struktur kepemimpinan OYO di Indonesia akan memperkuat ekspansi perusahaan ke berbagai vertikal bisnis baru di luar bisnis perhotelan.

Mengomentari penunjukkan dua pemimpin lokal ini, Rishabh Gupta, Country Head for OYO Hotels & Homes Indonesia menjelaskan komitmen pihaknya untuk menghadirkan pengalaman hospitality yang menyeluruh bagi masyarakat Indonesia. 

Vivo Promo Cuci Gudang, Cashback hingga Rp 1,9 juta sampai Akhir Oktober 2019

Plt Gubernur Kepri Tersinggung Dianggap Tidak Tegas, Sindir Balik Para OPD, Ini Kata Kepala Dishub

Tim Saber Pungli Sosialisasi ke Palayanan Publik, Ini Pesan Wakil Wali Kota Tanjungpinang ke Pegawai

“Penunjukkan kedua eksekutif dengan pengalaman dan pemahaman yang mendalam tentang pasar lokal ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus mengembangkan dan menambah lini bisnis di Indonesia, serta memperkuat jajaran kepemimpinan OYO di Indonesia. Kami senang sekali menyambut EkoBram dan Carlo ke keluarga besar OYO,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (15/10). 

Sebagai Country Head - Emerging Businesses, Eko Bramantyo (EkoBram) bertanggung jawab untuk memimpin perkembangan dan pertumbuhan lini bisnis baru di Indonesia termasuk segmen indekos, bisnis perhotelan dengan model leasing, dan kitchen. 

EkoBram sendiri memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di berbagai sektor bisnis termasuk asuransi, peralatan rumah tangga, telekomunikasi. Ia juga diketahui seorang pengusaha di bidang hospitality. 

Sebelumnya, EkoBram menduduki posisi sebagai Chief Sales Officer Home Credit Indonesia dimana ia bertanggung jawab untuk menyusun strategi penjualan dan memimpin tim yang beranggotakan 6.600 orang.

Sementara itu, Carlo Ongko sebagai Country Stock Head akan memimpin operasional  seluruh lini bisnis OYO di seluruh Indonesia. 

Carlo memiliki lebih dari 17 tahun pengalaman di bidang strategi & operasional di berbagai sektor bisnis. 

Sebelum bergabung dengan OYO, Carlo merupakan Direktur PT Infrastruktur Bisnis Sejahtera (IBS), perusahaan infrastruktur telekomunikasi terkemuka di Indonesia, dimana ia bertanggung jawab untuk memimpin transformasi perusahaan, dan sebelum bergabung dengan IBS, Carlo pernah bekerja di McKinsey & Company, Accenture, IBM, Astra Honda Motor, dan Ralali.com sebagai Chief Operating Officer (COO).

EkoBram mengatakan dirinya merasa senang dapat bergabung dengan OYO di Indonesia, apalagi di saat ini dirinya menilai industri hospitality sedang melalui proses evolusi yang berpusat pada teknologi. 

“OYO telah berhasil memimpin proses transformasi ini, menghadirkan berbagai inovasi dan pengalaman hospitality unik demi meningkatkan kepuasan pelanggan,” ucapnya. 

Sementara itu, Carlo menambahkan, bahwa dirinya tidak sabar untuk segera memulai perjalanan kami dengan OYO, untuk terus tumbuh ke berbagai segmen bisnis hospitality lain selain hotel di Indonesia. 

“Perkembangan sektor hospitality saat ini  sangat menggembirakan, tidak hanya untuk kami tapi juga untuk pelanggan,” sebutnya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved