ANAMBAS TERKINI

Siap-Siap, Sabtu Ini Listrik Padam di Siantan, Cek Lokasinya !

Siap-siap, pemadaman listrik akan kembali terjadi di Kecamatan Siantan pada Sabtu (2/11/2019). Penyebab listrik padam, ada pengerjaan tiang kabel

Siap-Siap, Sabtu Ini Listrik Padam di Siantan, Cek Lokasinya !
tribunbatam/rahma tika
Salah seorang petugas PLN sedang memperbaiki tiang listrik di jalan Hang Tuah, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, beberapa waktu lalu 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Bagi masyarakat Tarempa siap-siap, pemadaman listrik akan kembali terjadi di Kecamatan Siantan pada Sabtu (2/11/2019). 

Masih dalam kondisi yang sama, penyebab pemadaman listrik karena adanya pengerjaan tiang kabel, aksesoris konstruksi dan penambahan jalur baru (Double Feeder) pada jalur utama ( Main Feeder) di Tarempa.

Hal tersebut disampaikan oleh PH Manager ULP Rezki Saputra melalui selebaran berupa surat.

"Sehubungan dengan adanya pekerjaan tiang,kabel, dan aksesoris konstruksi serta penambahan jalur baru (Double Feeder) pada jalur utama (Main Feeder) Terempa, maka akan dilakukan pemadaman aliran listrik sementara," kata PH Manager ULP Tarempa Rezki Saputra, Jumat (1/11/2019).

 
Pemadaman kali ini hanya terjadi satu hari, pada Sabtu. Berbeda dari minggu lalu, pemadaman terjadi selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu.

Adapun lokasi yang akan terkena pemadaman listrik, yaitu Jalan Tanjung Momong, Pasir Merah, sebagian Jalan SP, Jalan Imam Bonjol, Jalan Hang Tuah, Jalan Pemuda, Jalan Pattimura, Jalan Raden Saleh, Jalan Kartini, Jalan Tongkol, Jalan Ahmad Yani, Jalan Tanjung, Jalan Tanjung Lambai, Kampung Melayu, Arung Hijau, Bati Tambun, Gudang Tengah, Rintis, dan Air Bini.

Pemadaman pada lokasi yang sudah disebutkan, akan terjadi pada pukul 09.00-14.30 WIB. (tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved