VIDEO-PILGUB KEPRI - Soerya Berpasangan dengan Isdianto, Rudi Gandeng Syahrul?

Setelah Soerya Respationo menggandeng Isdianto saat Pilgub Kepri, kini giliran HM Rudi yang dikabarkan akan menggandeng dengan Walikota Tanjungpinang.

Rudi Berpasangan Dengan Syahrul di Pilgub Kepri ini Tanggapan Relawan Rudi.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Setelah Soerya Respationo memastikan akan menggandeng Isdianto saat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), gini giliran HM Rudi yang disebut akan berpasangan dengan Syahrul.

Tribun Batam mencoba mengkonfirmasi kepada ketua relawan Haji Muhammad Rudi (HMR) Sudirman Dianto terkait berpasangannya Rudi dan Syahrul ia enggan berkomentar terkait hal tersebut.

"Pada perinsipnya semua anak bangsa semua warga Kepri yang potensi bagus semua, tapi kita tak berani masuk wilayah tersebut karena itu hak prerogatif pak Rudi," ujar Sudirman, Sabtu (2/11/2019).

Saat di konfirmasi apakah Rudi dan Syahrul cocok berpasangan kepada ketua HMR ia mengatakan semua itu kembali kepada Muhammad Rudi.

"Tidak ada bahasa tidak cocok, tidak ada basa cocok semua kembali kepada Pak Rudi," ujar Sudirman.

Lebih lanjut tribun Batam menyakakan harapan organisasi HMR agar Rudi maju sebagai Walikota atau Gubernur, ketua HMR Sudirman mengungkapkan bahwa pihaknya menyerahkan semua keputusan kepada walikota Batam tersebut.

"Kami menyerahkan sepenuhnya kepada Haji Muhammad Rudi apakah beliau maju Sebagai Gubernur atau Walikota Batam lagi Semua Keputusan ada di pak Rudi, Bagi kami kemanapun beliau melangkah kami di barisan relawan siap mendukungnya," ujar Sudirman usai mengambil formulir pendaftaran penjaringan di partai Nasdem pada Jumat (1/11/2019). 

Soerya Gandeng Isdianto

Ketua DPD PDIP Kepri, Soerya Respationo mengaku akan maju berpasangan dengan Isdianto yang juga Plt Gubernur Kepri dalam Pilgub Kepri 2020 mendatang.

Halaman
123
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Wahyuindrian
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved