Keluarga Besar Polres Bintan Nobar Film"Hanya Manusia" Bersama Masyarakat

Keluarga besar Polres Bintan menggelar nonton bareng (nobar) film Hanya Manusia di bioskop yang ada di Tanjungpinang City Centre

Keluarga Besar Polres Bintan Nobar Film
TRIBUNBATAM.id/Alfandi
Suasana foto bareng Keluarga Besar dan Masyarakat bersama tokoh agama dan mahasiwa di di bioskop yang ada di Tanjungpinang City Centre di Tanjungpinang 

TRIBUNBINTAN.com,BINTAN - Keluarga besar Polres Bintan menggelar nonton bareng (nobar) film Hanya Manusia di bioskop yang ada di Tanjungpinang City Centre di Tanjungpinang pada Jumat (8/11/2019) kemarin.

Bukan hanya keluarga besar dari Polres Bintan, nobar itupun juga dihadiri oleh masyarakat, tokoh masyarakat serta mahasiswa.

Kapolres Bintan,AKBP Boy Herlambang menyampaikan, bahwa pada kegiatan nobar itu, pihaknya mengajak masyarakat, mahasiswa dan sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Bintan.

"Film hanya manusia ini diproduksi markas besar (Mabes) Polri ini menceritakan bagaimana kepolisian mengungkap kasus,"ucapnya,Minggu (09/11/2019).

Boy memberitahu, bahwa pada film hanya manusia itu,pesan film sangat bagus,bagaimana polisi mengungkap perkara dengan sejumlah cara dalam kerja tim.

"Pada film ini juga diajarkan, dalam sebuah tim itu harus diajarkan kekompakan dan harus bisa menerima masukan,sekalipun itu bawahannya,"terang Boy.

Sambut Hari Pahlawan 2019, Begini Pesan Plt Gubernur Kepri

Pilwako Batam 2020 - Lukita dan Ruslan Terlihat Semakin Mesra

 

Boy menjelaskan, bahwa film hanya manusia ini, alur cerita film yang mengangkat tentang kejahatan trafiking anak.

Pada film ini menunjukkan tugas pekerjaan polisi yang siap sedia melayani masyarakat.

Selain itu, pada film hanya manusia ini juga ada pesan pembelajaran bagaimana masyarakat, khususnya orangtua memberikan pengawasan penuh terhadap anaknya.

"Intinya orangtua sangat berperan penting dalam menjaga anaknya, baik itu sehabis pulang sekolah, bermain dan lain sebagainya,"katanya.

Boy juga mengimbau masyarakat Bintan menonton film yang ditata Mabes Polri dengan sangat bagus dan beberapa adegan laga yang pastinya menegangkan.

"Filmnya di jamin seru dan menegangkan, masyarakat juga mendapatkan pesan pada film tersebut serta mengetahui bagaimana profesi Polisi dalam melayani masyarakat,"tutupnya.(als)

Caption: Suasana foto bareng Keluarga Besar dan Masyarakat bersama tokoh agama dan mahasiwa di di bioskop yang ada di Tanjungpinang City Centre di Tanjungpinang.(alfandi)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved