Antisipasi Cuaca Ekstrem, Polres Bintan&Melayu; Raya Bagikan 50 Life Jacket

Polres Bintan bersama Melayu Raya membagikan 50 life jacket kepada nelayan di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan

Antisipasi Cuaca Ekstrem, Polres Bintan&Melayu; Raya Bagikan 50 Life Jacket
istimewa
Suasana saat Polres Bintan melalui Satpolair Polres Bintan dan Polsek Gunung Kijang membagikan 50 life jacket kepada nelayan di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Polres Bintan bersama Melayu Raya membagikan 50 life jacket kepada nelayan di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis (14/11/2019).

Sejumlah warga asal Desa Malang Rapat pun tampak senang menerima bantuan life jacket yang dibagikan Satpolair Polres Bintan.

Kasatpolair Polres Bintan AKP Suardi menuturkan, pembagian life jacket ke nelayan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat nelayan.

"Untuk jumlah life jacket yang kita bagikan kepada nelayan di desa malang rapat sekitar 50 picis," terangnya.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P. Silalahi yang juga turut hadir pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara ini.

Keluarga Besar Polres Bintan Nobar FilmHanya Manusia Bersama Masyarakat

Kasatpolair Polres Bintan Ingatkan Masyarakat Pakai Life Jacket Saat Melaut



Kegiatan pembagian life jacket ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan Melayu Raya Bintan kepada masyarakat.

"Pemberian life jacket juga disejalankan dengan kegiatan besembang becerita dengan masyarakat pesisir dan nelayan di Desa Malang Rapat,"ucapnya.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat nelayan, agar apa yang telah diberikan bisa digunakan dan sangat bermanfaat saat melakukan aktivitas di laut.

"Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan masuk musim angin utara, jadi kami juga berharap kepada masyarakat agar berhati hati saat melakukan aktivitas di laut," ungkapnya.

Ia berharap kepada masyarakat, apabila ada hal yang mencurigakan tampak di perairan terkait situasi Kambtibmas, bisa memberitahu pihak kepolisian terdekat untuk situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman.

(Tribunbatam.id/ alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved