Dukung Ekonomi Digital, First Media Hadirkan Akses High-Speed Internet Broadband di Batam

First Media secara konsisten melakukan ekspansi layanan, dimana perluasan layanan ke Batam merupakan bagian dari strategi ekspansinya di Sumatera.

Dukung Ekonomi Digital, First Media Hadirkan Akses High-Speed Internet Broadband di Batam
anne
CEO&President; Director First Media Marlo Budiman dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad berpose bersama saat peresmian First Media di Batam. 

TRIBUNBATAM.id- PT Link Net Tbk (LINK) First Media, penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable lnternet di Indonesia, secara resmi memperluas jangkauan layanannya guna mendukung pengembangan ekonomi digital di Kota Batam.

Peluncuran First Media digelar di CGV Cinema Grand Batam Mall, Kamis (14/11/2019) dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad beserta eksekutif PT Link Net Tbk.

Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk First Media, Marlo Budiman mengatakan First Media memahami peran dan kontribusi Kota Batam terhadap percepatan ekonomi di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Indonesia.

Sehingga penting kehadiran infrastruktur jaringan Broadband untuk memastikan keberlanjutan serta keberadaan kebutuhan segmen perumahan, bisnis, dan pemerintah di tengah-tengah transformasi digital yang dinamis.

Dengan mengedepankan inovasi, First Media selalu menjadi pionir dalam mempersembahkan layanan hiburan terbaik bagi pelanggan.

Baik melalui produk dan layanan premium yang kompetitif dan superior, internet broadband tercepat dan unlimited hingga 1Gbps, lebih dari 200 TV channels dan High Definition (HD) yang paling banyak ditawarkan di Indonesia dengan 80 HD channels, 4K channels, juga Value Added Service (VAS) lainnya.

"Kota Batam merupakan satu pusat bisnis dan ekonomi di Indonesia. Saat ini Batam menyumbang 70 persen dari perekonomian di Provinsi Kepulauan Riau. Agar terus dapat meningkatkan sumbangannya bagi perekonomian Kepri, Batam tentu harus mempunyai infastruktur teknologi yang canggih sehingga ekonomi terus tumbuh dengan pesat termasuk tumbuhnya ekonomi digital di Batam," kata Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk.

First Media secara konsisten melakukan ekspansi layanan, dimana perluasan layanan ke Batam merupakan bagian dari strategi ekspansinya di wilayah Sumatera untuk turut membantu pertumbuhan ekonomi digital dengan menyediakan high-speed internet broadband dan konten-konten TV berkualitas.

Pengembangan layanan di Kota Batam telah dimulai dari tahun 2017, dimana pada kuartal III 2019 First Media telah memiliki 45.000 homes passed yang dibangun di daerah strategis, dengan jumlah pelanggan yang telah mencapai 8.300.

First Media telah hadir selama lebih dari dua dekade dan telah menjangkau Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya (termasuk Cimahi), Surabaya dan sekitarnya termasuk Malang, Gresik, Sidoarjo, Medan, Batam.

Halaman
123
Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved