BATAM TERKINI

Nurdin Basirun Bakal Jalani Sidang Pertama, Isdianto: Berikan Saya Ruang untuk Menjenguk Beliau

Isdianto memastikan akan menjadi orang pertama yang menjenguk Nurdin Basirun, jika diperbolehkan oleh KPK saat persidangan nanti.

Nurdin Basirun Bakal Jalani Sidang Pertama, Isdianto: Berikan Saya Ruang untuk Menjenguk Beliau
tribunbatam.id/ichwannurfadillah
Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto, berfoto bersama pada pertemuan advokasi yang dilaksanakan oleh BKKBN Provinsi Kepri, Kamis (28/11/2019). Isdianto meminta agar KPK memberi ruang agar dapat menjenguk Gubernur nonaktif, Nurdin Basirun. 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Gubernur nonaktif Kepri, Nurdin Basirun dijadwalkan akan menjalani sidang pertamanya terkait kasus suap izin reklamasi di Kota Batam pada pekan depan, Rabu (4/12/2019).

Hal ini terpantau pada situs resmi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Disebutkan, Nurdin akan disidang di ruangan Kusuma Admadja.

Mendapat kabar ini, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto tak tinggal diam.

Usai menghadiri agenda pertemuan advokasi oleh BKKBN Kepri di BCC Hotel, Isdianto menegaskan akan menjenguk rekan duetnya di roda pemerintahan ini. 

"Saya sudah beberapa kali berkirim surat dengan KPK. Saya minta diberikan ruang untuk dapat menjenguk Pak Nurdin Basirun," tegasnya kepada tribunbatam.id Kamis (28/11/2019).

Sidang Perdana Digelar Pekan Depan, Begini Kondisi Terbaru Nurdin Basirun

Isdianto memastikan akan menjadi orang pertama yang membesuk Nurdin Basirun, jika diperbolehkan oleh KPK saat persidangan nanti.

"Jika memang hari ini akan dimulai sidang itu, tentu tidak bisa saya menjenguk. Tapi jika sidang kedua dan seterusnya digelar dan KPK memberi izin, saya akan datang," ucapnya.

Tidak hanya Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri yang berencana menjenguk Nurdin Basirun

Tokoh masyarakat Provinsi Kepri, Huzrin Hood berencana menjenguk Gubernur Kepri nonaktif, Nurdin Basirun pada Desember mendatang.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved