TANJUNGPINANG TERKINI

Plt Gubernur Kepri Isdianto Kecewa, Banyak Kepala OPD Tak Hadir Saat Peluncuran SP4N Lapor Kepri

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri akan beri teguran langsung kepada sejumlah OPD yang tidak hadir saat peluncuran SP4N Lapor Kepri.

Plt Gubernur Kepri Isdianto Kecewa, Banyak Kepala OPD Tak Hadir Saat Peluncuran SP4N Lapor Kepri
tribunbatam.id/endrakaputra
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto kecewa dengan sejumlah Kepala OPD yang tidak hadir tanpa keterangan saat peresmian SP4N Lapor Kepri di aula Kantor Gubernur, Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (27/11/2019) sore. 

TRIBUNBATAM.id,TANJUNGPINANG - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto kecewa dengan pejabat di Pemerintah Provinsi Kepri (Pemprov Kepri).

Saat meresmikan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Lapor Kepri di aula Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang, Isdianto kesal karena sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bidang (Kabid) tidak terlihat hadir.  

Kekecewaan itu juga ia sampaikan kepada awak media yang ditemui usai penandatanganan aplikasi SP4N Lapor Kepri kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Ia prihatin dengan ketidakhadiran sejumlah pejabat OPD itu. 

"Bagaimana ini, masa mulai Kepala, sekretaris, sama Kabid tak ada nampak. Hanya staf biasa aja yang ada," ujarnya Rabu (27/11/2019). 

Plt Gubernur Kepri Isdianto Resmikan SP4N Lapor Kepri, Lapor Cukup Gunakan Handphone

Isdianto menilai, acara peluncuran SP4N Lapor Kepri penting agar semua OPD memahami dalam memberikan pelayanan masyarakat. 

Isdianto pun tidak tinggal diam. Ia akan mengambil tindakan tegas atas ulah Kepala OPD yang sering tidak hadir dalam acara penting.

"Acara ini penting. Kalau yang udah lapor gak datang karena kedinasan gak apa apa. Ini yang tidak ada laporan sama sekali. Kami akan buat teguran langsung. Kami mau yang terbaik," tegasnya.(tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved