KARIMUN TERKINI

Alfizar Terpilih Aklamasi Pimpin Paguyuban IKLKP di Karimun, Serukan Perbanyak Kegiatan

Alfizar menginginkan Paguyuban IKLKP dapat terus maju. Ia berharap agar para pengurus dan anggota IKLK bersama-sama membangun.

Alfizar Terpilih Aklamasi Pimpin Paguyuban IKLKP di Karimun, Serukan Perbanyak Kegiatan
tribunbatam.id
Rapat kepengurusan Paguyuban IKLKP di Gedung Persatuan Keluarga Sumatera Barat (PKSB), Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri. 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Ikatan Keluarga Lima Puluh Kota-Payakumbuh (IKLKP) Kabupaten Karimun melaksanakan rapat pergantian kepengurusan, Minggu (1/12/2019).

Puluhan warga Karimun asal Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh, turut hadir saat rapat yang digelar di Gedung Persatuan Keluarga Sumatera Barat (PKSB), Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) itu.

Hasilnya, Alfizar kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKLKP tahun 2020-2023.

Dalam sambutannya, Alfizar menginginkan Paguyuban IKLKP dapat terus maju.

Ia berharap agar para pengurus dan anggota IKLK bersama-sama membangun.

"Ketua tidak bisa bekerja tanpa pengurus dan anggota. Saya masih belajar, jadi jika salah tolong ditegur. Kita mau IKLKP ini lebih maju. Kegiatan jangan mati.
Jadi saya mengharapkan dukungan pengurus dari anggota," katanya.

Pria yang sehari-hari berdinas di Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Tanjung Balai Karimun itu juga menyampaikan akan membuat program-program yang lebih baik lagi.

Alfizar berharap, kekompakan serta silaturahmi seluruh warga Kabupaten Karimun asal Lima Puluh Kota dan Payakumbuh bisa terus terjaga.

"Kekurangan-kekurangan akan kita buatkan programnya. Karena ini akan turun temurun-temurun," ujar Alfizar.

Rencananya setelah terpilih, kegiatan pelantikan pengurus akan digelar di pertengahan Bulan Januari 2020.(tribunbatam.id/elhadifputra)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved