BATAM TERKINI

Jelang Sidang Perdana Gubernur Nurdin Basirun, Kesehatan Istri Tercinta Menurun

Noor memang masih dalam keadaan sehat, namun tak dapat beraktivitas terlalu berlebihan seperti dulu

Jelang Sidang Perdana Gubernur Nurdin Basirun, Kesehatan Istri Tercinta Menurun
Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nonaktif, Nurdin Basirun meninggalkan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai menjalani pemeriksaan KPK, di Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019). Nurdin Basirun diperiksa terkait kasus suap izin prinsip dan izin lokasi pemanfaatan laut, proyek reklamasi di wilayah pesisir dan pulau kecil di Kepri tahun 2018/2019. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sejak Gubernur Kepri non aktif, Nurdin Basirun diamankan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu, kabar istri tercintanya, Noor Lizah bak hilang ditelan bumi.

Tak banyak orang tahu terkait kondisi istri Nurdin, Noor Lizah, sekarang.

Namun, perlahan tapi pasti, kondisi Noorlizah pun terungkap.

Jelang sidang perdana Nurdin Basirun Rabu (4/12/2019) nanti, dikabarkan jika kondisi kesehatan sang istri mulai menurun.

Hal ini terungkap saat Tribun Batam menghubungi anak kedua Nurdin bersama Noor, Muhammad Nur Hidayat, Senin (2/12/2019) sore.

Sidang Perdana Gubernur Kepri Non Aktif Nurdin Basirun, Dayat Berikan Dukungan Untuk Ayahnya




Dikatakannya, saat ini Noor memang masih dalam keadaan sehat, namun tak dapat beraktivitas terlalu berlebihan seperti dulu.

"Ibu lagi di Singapura. Kondisinya baik, namun harus sering cek kontrol ke dokter," ungkapnya.

Dia pun mengatakan, atas kondisi ini pula kemungkinan besar Noor berhalangan hadir saat sidang perdana Nurdin Basirun digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Pria dengan sapaan akrab Dayat ini pun mengungkapkan, jika ibunya memendam rasa kerinduan teramat sangat kepada mantan orang nomor satu di Kepri itu.

"Kehilangan dan kesepian dirasakan betul oleh ibu. Karena kalau dulu, walau bapak sering bepergian pasti pulang ke rumah dan menikmati masakan ibu," sambungnya.

Plt Gubernur Kepri, Isdianto Kirim Surat ke KPK. Minta Waktu Jenguk Nurdin Basirun

Dayat mengatakan rasa kehilangan saat ayahnya sedang menjalani proses hukum ini adalah hal wajar.

Apalagi, lanjutnya, sosok Nurdin dan Noor telah banyak mengarungi kerasnya kehidupan sejak awal mereka merajut cinta di awal tahun 1982.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved