ANAMBAS TERKINI

Ketua MK Anwar Usman Datang ke Anambas, Beri Materi Membumikan Konstitusi di Perbatasan NKRI

Kedatangan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman datang ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri merupakan rangkaian HUT Korpri ke-48.

Ketua MK Anwar Usman Datang ke Anambas, Beri Materi Membumikan Konstitusi di Perbatasan NKRI
tribunbatam.id
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman dan Hakim Konstitusi RI, Wahiduddin Adams beserta istri dan staff ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri. Anwar Usman beserta rombongan datang untuk memberikan materi ilmiah "Strategi Membumikan Konstitusi di Perbatasan NKRI" di kantor Bupati Anambas, Pasir Peti, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan Rabu (4/12/2019). 

TRIBUNBATAM.id,ANAMBAS - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia Anwar Usman datang ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri.

Bersama Hakim Konstitusi Republik Indonesia, Wahiduddin Adams, istri dan staf Mahkamah Konstitusi, Arman bersama rombongan datang ke Anambas untuk memberi materi 'Strategi Membumikan Konstitusi di Perbatasan NKRI'. 

Kegiatan yang rencananya dilakukan di kantor Bupati di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Pasir Peti, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri Rabu (4/12/2019), masih dalam rangkaian peringatan HUT Korpri ke-48.  

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu terlihat mengenakan pakaian batik. 

Datang ke kantor Bupati sekitar pukul setengah 9 pagi, rombongan Mahkamah Konstitusi disambut oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra bersama perwakilan TNI/Polri beserta sejumlah perwakilan organisasi. 

Rombongan pejabat Anambas itu membawa Anwar Usman melihat beberapa lokasi kantor Bupati Anambas.

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman dan Hakim Konstitusi RI, Wahiduddin Adams beserta istri dan staff ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri. Anwar Usman beserta rombongan datang untuk memberikan materi ilmiah
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman dan Hakim Konstitusi RI, Wahiduddin Adams beserta istri dan staff ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri. Anwar Usman beserta rombongan datang untuk memberikan materi ilmiah "Strategi Membumikan Konstitusi di Perbatasan NKRI" di kantor Bupati Anambas, Pasir Peti, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan Rabu (4/12/2019). (tribunbatam.id)

Anwar Usman pun tampak takjub melihat lokasi kantor Bupati yang berhadapan langsung dengan pemandangan laut yang indah.

Ia terlihat menggeleng-gelengkan kepala mengagumi keindahan alam di sekitar kantor Bupati di Pulau Siantan.

Anwar Usman pun mengajak Wakil Bupati Kepulauan Anambas dan Sekretaris Daerah untuk berswafoto.  

Tak puas berswafoto sekali, ia mengajak istrinya untuk berswafoto dengan latar belakang pemandangan alam Anambas dari kantor Bupati Anambas.

Halaman
1234
Penulis: Rahma Tika
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved