PILGUB KEPRI

Mau Ikut Pilkada Kepri? Ini Nominal Biaya Administrasi Dan Lainnya di Partai Hanura

Sekretaris Tim Penjaringan DPD Hanura Kepri, Amri Isti Wahyudi mengatakan, ada biaya senilai Rp 15 juta untuk administrasi dan lain sebagainya.

Mau Ikut Pilkada Kepri? Ini Nominal Biaya Administrasi Dan Lainnya di Partai Hanura
tribunbatam.id/roma uly sianturi
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Soerya Respationo dan Isdianto mengambil formulir ke Partai Hanura Provinsi Kepri diwakili oleh Jumaga Nadeak. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sekretaris Tim Penjaringan DPD Hanura Kepri, Amri Isti Wahyudi menyambut hangat kedatangan Bendahara DPD PDI-P Kepri, Jumaga Nadeak ke Kantor Sekretariat Hanura Kepri.

Amri sekaligus memberikan formulir pendaftaran untuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pasangan SIPP (Soerya Isdianto Pasti Paten).

"Kebijakan dari tim mengingat pengalaman yang sudah-sudah, ada tambahan setiap 1 formulir ada biaya administrasi Rp 15 juta," ujar Amri kepada Jumaga, Kamis (5/12/2019).

Diakuinya penggunaan pembiayaan tersebut untuk memperbanyak berkas, keberangkatan tim ke Jakarta untuk presentasi di DPP. Biaya diserahkan saat pengembalian berkas.

Sementara itu, Bendahara DPD PDI-P Kepri, Jumaga Nadeak menegaskan pihaknya pasti menyelesaikan administrasi sesuai dengan ketentuan. Pihaknya akan memberikan biaya itu saat pengembalian formulir.

Jumaga Nadeak Wakili Soerya dan Isdianto Ambil Formulir Pilkada Kepri ke Hanura

"Siap. Kami akan berikan. Tapi ingat ya pak, ini bukan untuk saya ya pak. Saya mewakili saja," tuturnya.

Sebelumnya DPD Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) secara resmi membuka pendaftaran bakal calon Gubernur untuk Pilkda 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Hanura, Uba Ingan Sigalingging.

"Kami mendapat instruksi berdasarkan Peraturan Organisasi (PO) terkait dengan pilkada di masing-masing daerah," kata Uba saat mengadakan konfrensi pers.

Pendaftaran ini dimulai sejak Minggu (1/12/2019) di Sekretariat DPD Partai Hanura Ruko Greenland Blok B Nomor 8 Batam Center, dan akan berlangsung selama sebulan.

"Kandidat yang ikut berpartisipasi 2020 silahkan untuk ikut daftar di Partai Hanura," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved