BATAM TERKINI

BP Batam Tingkatkan SDM Kehumasan Lewat Workshop Menulis

Badan Pengusahaan (BP) Batam mengadakan workshop menulis yang diikuti sebanyak 20 pegawai dari seluruh unit kerja BP Batam.

BP Batam Tingkatkan SDM Kehumasan Lewat Workshop Menulis
istimewa
foto bersama usai workshop menulis BP Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam mengadakan workshop menulis yang diikuti sebanyak 20 pegawai dari seluruh unit kerja BP Batam, pada Kamis (12/12/19) di Marketing Centre, BP Batam.

Workshop tersebut dibuka oleh Kasubdit Humas BP Batam dengan narasumber CeO PR Indonesia Asmono Wikan.

Dalam sambutannya, Kasubdit Humas Yudi Hari Purdaya menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas SDM Kehumasan BP Batam yang lebih profesional, khususnya dalam penulisan atau menuangkan gagasan dalam sebuah tulisan.



Workshop ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan FGD Pengembangan Website BP Batam yang dilaksanakan pada Rabu (11/12/19).

"Ini juga merupakan salah satu program BP Batam dalam meningkatkan kapasitas SDM Kehumasan BP Batam agar lebih baik,” kata Yudi dalam rilis yang diterima Tribunbatam.id.

"Selain itu, kita juga sedang mengembangkan website dan medsos kita, sehingga program dari setiap unit kerja BP Batam dapat diinformasikan dan dipahami oleh seluruh masyarakat," kata Yudi lagi.

Fakta Baru Pembunuhan Mahasiswi Cantik di Bengkulu, Sebelum Tewas, Pelaku Sempat Perkosa Korban

Viral Video Wanita Cantik Mandi Diatas Motor, Mereka Sekarang Jadi Buruan Polisi

Asmono Wikan sangat mengapresiasi kepada BP Batam, khususnya Direktorat Promosi dan Humas yang telah menyelenggarakan kegiatan workshop penulisan ini dan mengundang PR Indonesia sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

Menurut Asmono Wikan, bimtek penulisan ini sangat baik dan penting bagi para peserta, khususnya PIC SDM Kehumasan BP Batam.

Para peserta dapat belajar cara menuangkan gagasan ke dalam karya tulis, termasuk menulis mengenai berbagai program kerja BP Batam yang dapat dibaca dan dipahami oleh masyarakat luas.

“Mengingat lembaga sebesar dan seprofesional BP Batam sudah seharusnya produk kehumasannya dapat dipublikasikan dengan baik kepada masyarakat,” kata Asmono Wikan.

Halaman
12
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved