HUMAN INTEREST

Demi Nonton Kembang Api di Singapura, Adi Rela Bangun Pukul 04.00 Subuh

Penghujung tahun 2019, ratusan warga sudah memadati Pelabuhan Internasional Batam Center, Rabu (31/12/2019) dini hari sekira pukul 05.00 WIB.

Demi Nonton Kembang Api di Singapura, Adi Rela Bangun Pukul 04.00 Subuh
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Adi 

Demi Nonton Kembang Api di Singapura, Adi Rela Bangun Pukul 04.00 Subuh

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Penghujung tahun 2019, ratusan warga sudah memadati Pelabuhan Internasional Batam Center, Rabu (31/12/2019) dini hari sekira pukul 05.00 WIB.

Pantauan TRIBUNBATAM.id, pelabuhan itu mulai dari parkir hingga pintu keberangkatan sudah dipadati masyarakat yang akan berangkat ke Singapura.

"Mau liburan ke Singapura, menikmati suasana akhir pergantian tahun di sana," ujar Adi seorang warga Batam yang ingin berlibur ke Singapura.

Dikatakannya bahwa liburan ke Singapura menjadi alternatif bagi Adi pada momen akhir tahun.

"Biaya lebih murah ketimbang wisata ke tempat lain, modal uang Rp 270 ribu sudah dapat tiket pulang pergi Singapura Batam" ujarnya.

Hanya saja, kata dia jika akhir tahun seperti ini padatnya minta ampun.

"Saya bangun jam 4 subuh untuk mengejar jadwal keberangkatan kapal pertama pukul 06.00 WIB, dan itu pun sudah padat ngantre," cetusnya.

Momen menyambut awal tahun baru memang sudah menjadi rutinitas warga untuk merayakannya. Bahkan perayaan itu diwarnai dengan berbagai aktivitas liburan.

Tak ingin terlewatkan, momen pergantian akhir tahun juga dirayakan Adi dengan cara berlibur ke Singapura. Banyak kisah yang menarik baginya saat berlibur di negara tersebut.

Halaman
12
Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved