BATAM TERKINI

Perkuat Solidaritas, TNI dan Polri Latihan Tembak Bersama di Mapolda Kepri

Kapolda Kepri, Andap Budhi Revianto menyampaikan latihan tembak bersama itu sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri.

Perkuat Solidaritas, TNI dan Polri Latihan Tembak Bersama di Mapolda Kepri
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama anggota TNI/Polri latihan tembak di Mapolda Kepri pada Jumat (3/1/2019). Kegiatan didahului gowes bersama. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tumbuhkan rasa solidaritas dan sinergitas TNI-Polri, Polda Kepri dan TNI melakukan gowes, Jumat (3/1/2020). Kegiatan dimulai dari Polresta Barelang dan berakhir di Polda Kepri.

Sesampainya di Mapolda Kepri, polisi bersama dengan personel TNI langsung melakukan latihan tembak bersama di lapangan tembak Polda Kepri.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Waka Polda Kepri, Irwasda Polda Kepri, pejabat utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Danyon Marinir 10/SBY, Komandan Polisi Militer Batam, Kapolsek di jajaran Polresta Barelang, personel TNI-Polri.






Andap mengatakan, kegiatan hari itu bertujuan untuk menjaga kesehatan, dan di dalam pelaksanaannya tetap menjaga keselamatan dan memperhatikan kemampuan diri sendiri, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut Andap menyampaikan kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri.

Akibat Kebakaran, Peresmian Restoran Nyonya Peranakan Ikan Bakar di Batam Ditunda

Disperindag Batam Bantah Pasar TPID Sepi, Sebut Pasar Ramai di Jam Tertentu

"Kita akan melatih endurance tubuh, setelah melaksanakan gowes kita akan langsung melaksanakan latihan menembak," ujar Andap.

Selain sebagai ajang sinergitas TNI-Polri, Andap menyampaikan latihan menembak tersebut untuk menambah ketangkasan di lapangan dan menambah kemampuan individu masing-masing personel dalam mengemban tugas di lapangan.

Latihan menebak tersebut dikategori tembak target dan tembak reaksi dan diikuti oleh seluruh peserta gowes. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved