IMLEK 2020

Pernak Pernik dan Hiasan Imlek 2020 Mulai Terlihat di Grand Batam Mall

Dua minggu menjelang perayaan Imlek 2020 yang jatuh tanggal 25 Januari 2020, sejumlah pusat perbelanjaan mulai memasang ornamen ciri khas Imlek.

Pernak Pernik dan Hiasan Imlek 2020 Mulai Terlihat di Grand Batam Mall
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Pernak pernik khas Imlek mulai terpampang di Grand Mall Batam pada Sabtu (11/1/2020) 

Pernak Pernik dan Hiasan Imlek 2020 Mulai Terlihat di Grand Batam Mall 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dua minggu menjelang perayaan Imlek 2020 yang akan jatuh pada tanggal 25 Januari 2020, sejumlah pusat perbelanjaan mulai memasang ornamen ciri khas perayaan Imlek.

Salah satunya, di Grand Batam Mall.

Saat kita memasuki lobi utama Grand Mall Batam mata kita akan diberikan pemandangan ornamen yang warna merah sebagai ciri khas dari perayaan Imlek.

Dari stand yang terlihat beberapa pedagang menjajakan pernak pernik Imlek, dari lampu lampion, bunga anggrek hingga amplop angpau.

Jelang Imlek Matahari Department Store Gelar Aneka Promo, Ada Potongan Harga hingga Kupon Belanja

Amplop angpau yang dijual tersebut bervariasi dari harga 3.000 hingga 8.000 dengan berbagai macam bentuk corak dan gambar motif menghiasi.

"Amplop ini dari harga 3.000 sampai 8.000 an tergantung gambar penghiasnya," ujar salah satu penjual kepada TRIBUNBATAM.id, Sabtu (11/1/2020)

Tidak hanya lobi, bagian atrium Utama Grand Mall juga dihiasi dengan stand warna merah dengan atap dengan buat model kelenteng berwarna merah.

Tersedia juga di photo booth yang disediakan oleh Grand Mall Batam dengan orenamen Imlek yang bisa digunakan pengunjung untuk berfoto.  (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved