Atur Strategi Jelang Pilkada Karimun, 12 Pimpinan Anak Cabang PKB Terima SK Baru

Sebanyak 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari pengurus DPC.

Atur Strategi Jelang Pilkada Karimun, 12 Pimpinan Anak Cabang PKB Terima SK Baru
tribunbatam.id
Sebanyak 12 Pengurus Anak Ranting (PAC) PKB menerima SK dari DPC PKB Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Rabu (15/1/2020). 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Sebanyak 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB di Karimun. 

Penyerahan SK dilakukan karena partai ini baru selesai melakukan pembenahan struktur organisasi. 

Penyerahan SK kepengurusan bagi 12 PAC se Kabupaten Karimun dilakukan oleh langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani, Selasa (14/1/2020).

SK tersebut diserahkan di Kantor DPC PKB Kabupaten Karimun di jalan Haji Arab, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun.

"Alhamdulillah, hari ini sudah kami serahkan SK yang diterbitkan oleh DPW PKB Provinsi Kepri," kata Nyimas.

Nyimas mengatakan, SK yang diserahkan akan berlaku selama dua tahun atau batas waktu hingga 2022 mendatang.

"Sambil melakukan pembenahan dan strategi pemilu 2024, yang akan dilakukan sesuai dengan aturan partai yang berlaku," ujarnya.

Diketahui PKB meraih tiga kursi pada Pileg Kabupaten Karimun tahun 2019. Dengan begitu tiga kader PKB duduk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karimun periode 2019-2024.

Buka Persyaratan untuk Bakal Calon Pilkada

Sejumlah persyaratan harus dipenuhi oleh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun yang ingin merapat ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Halaman
1234
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved