ANAMBAS TERKINI

Kapolres Anambas Rayakan HUT Satpam ke 39 Tahun dengan Potong Tumpeng, Suapan Pertama untuk Satpam

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam berpesan agar satpam yang bertugas tetap menjaga kesehatan saat bertugas. Tak lupa beribadah

Kapolres Anambas Rayakan HUT Satpam ke 39 Tahun dengan Potong Tumpeng, Suapan Pertama untuk Satpam
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Suasana HUT Satpam ke-39 tahun di Mapolres Anambas, Jalan Pasir Peti, Kecamatan Siantan, Rabu (22/1/2020). Seorang satpam dapat suapan pertama potongan tumpeng 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-39 tahun, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K menggelar apel bersama di halaman Mapolres Kepulauan Anambas di jalan Pasir Peti, Kecamatan Siantan, pada Rabu (22/1/2020).

HUT Satpam ke-39 tahun ini diikuti oleh 30 satpam yang ada di Anambas, Polri Kepulauan Anambas, Kepala Satpol PP, Dinas Perhubungan, Bakesbangpol, Kepala Bank yang ada di Tarempa, perwakilan Medco Energy, dan perwakilan Star Energy. 

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam selaku inspektur upacara, memberi pesan kepada satpam yang bertugas di Kepulauan Anambas.






"Bagi satpam yang bertugas, saya harapkan tetap jaga kesehatan saat bertugas, terutama jangan lupa untuk beribadah kepada Allah SWT," ucap Cakhyo.

Acara HUT Satpam hari itu juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kepulauan Anambas, kemudian suapan pertama diberikan kepada seorang perwakilan satpam. 

Bupati Anambas Tandatangani MoU dengan Kapolres Anambas Hingga Bahas Saber Pungli

Bupati Kepulauan Anambas Bakal Hadiri Pelantikan Kepala Desa

Dalam amanat Kapolri yang disampaikan Kapolres Kepulauan Anambas kepada satpam, poin penting yang harus ditanamkan yaitu meningkatkan kesiapsiagaan, meningkatkan kompetensi diri melalui pendidikan guna mendukung keberhasilan tugas, menanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota satpam, memegang teguh kode etik satpam, serta meningkatkan sinergitas dengan jajaran TNI dan Polri di lingkungan kerja.

"Satuan pengaman berbasis kompetensi mewujudkan sumber daya manusia yang unggul. Untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju," jelas Cakhyo. (Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved