BINTAN TERKINI

Diskominfo Bintan Rekrut Ahli Programmer, Ini Tahapan Seleksinya

Dari 27 orang yang mendaftarkan diri hanya 23 orang diantaranya lulus dalam tahap administrasi

Diskominfo Bintan Rekrut Ahli Programmer, Ini Tahapan Seleksinya
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Suasana saat peserta melaksanakan uji tes kompetensi bidang tenaga ahli programmer untuk Diskominfo Bintan, Kamis (23/1/2020) 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bintan kembali melakukan seleksi tenaga ahli programmer pada 2020.

Dari 27 orang yang mendaftarkan diri dan memasukkan berkas untuk Calon Tenaga Ahli Programmer, hanya 23 orang diantaranya lulus dalam tahap administrasi.

Sekretaris Dinas Kominfo Bintan Henrio Karyadi menyampaikan, Tenaga Ahli Programmer itu direkrut dalam rangka mendukung program dan kinerja Diskominfo Bintan.







Tenaga ahli tersebut rencananya akan mulai bekerja dari 3 Februari-31 Desember 2020.

"Ini sedang tahap seleksi Tes Kompetensi Bidang. Sejak 10 Januari 2020 dibuka pendaftaran ada sekitar 27 orang yang mendaftar, lalu 23 orang kita nyatakan layak mengikuti tahap Tes Kompetensi Bidang," terang Karyadi, Kamis (23/1/2020) di ruang CAT BKPSDM Bintan.

Disdukcapil Bintan Luncurkan Layanan Berbasis Online, Kini Punya Kantor Baru

Hasil Tangkapan Ikan di Pelabuhan Ikan Kawal Bintan Menurun, Pengaruh Musim Angin Utara

Ia menambahkan, peserta yang lulus seleksi tes nantinya akan dilakukan tes wawancara sebelum bergabung di Diskominfo Bintan.

Harapannya bisa membantu dan bisa bekerjasama dalam bidang Programmer sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik khususnya di Bintan.

Suasana saat peserta melaksanakan uji tes kompetensi bidang tenaga ahli programmer untuk Diskominfo Bintan, Kamis (23/1/2020)
Suasana saat peserta melaksanakan uji tes kompetensi bidang tenaga ahli programmer untuk Diskominfo Bintan, Kamis (23/1/2020) (TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA)

Apalagi di era saat ini informasi yang harus serba terbuka, oleh karena itu Pemerintah terus memberikan informasi yang terbaik untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Bintan.

"Proyeksi beberapa OPD sangat memerlukan layanan program yang terintegrasi satu sama lain, untuk itu kita butuh tenaga ahli programmer yang mampu membuat dan mensinergikan aplikasi layanan ini," tutupnya. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved