ANAMBAS TERKINI

Perempuan Paruh Baya di Anambas Ini Terharu Dikunjungi Personel Polisi di Jumat Berkah

Jumat Berkah kali ini, personel polisi Polres Anambas mendatangi rumah Anom. Sudah beberapa tahun ini perempuan itu mengalami sakit pinggang

Perempuan Paruh Baya di Anambas Ini Terharu Dikunjungi Personel Polisi di Jumat Berkah
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA Polres Kepulauan Anambas
Anggota Polres Kepulauan Anambas mendatangi rumah Anom (60) yang menderita sakit pinggang selama beberapa tahun dalam program Jumat Berkah 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Jumat Berkah yang setiap Jumat digelar oleh Polres Kepulauan Anambas mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Jumat Berkah ini dilakukan untuk membantu para warga yang berada di Kepulauan Anambas, khususnya warga tidak mampu agar mendapat perawatan berupa pengecekan kesehatan dan pemberian sembako.

Kali ini, Jumat Berkah diwakili oleh Kasat Sabhara Polres Anambas Iptu Maryono didampingi oleh Iptu Joko dan Urkesbagsumbda. Mereka mendatangi salah satu rumah warga di jalan Takari, Tarempa Barat, Kecamatan Siantan, pada Jumat (24/1/2020).







Anom (60) merupakan seorang perempuan paruh baya yang saat ini tengah menderita sakit pinggang semenjak beberapa tahun. Kondisi itu membuat Anom sulit untuk berjalan seperti biasa.

Dengan kedatangan anggota Polres Kepulauan Anambas ke rumahnya, Anom tampak senang dan mengucapkan syukur.

"Saya terimakasih yang sebesar-besarnya, bapak- bapak polres sudah mau datang ke sini, atas kepeduliannya terhadap saya.

Jumat Berkah, Jajaran Satreskrim Polres Bintan Kunjungi Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintani

Perdana, AKBP Cakhyo Dipo Alam Pimpin Kegiatan Jumat Berkah di Anambas

Memang sehari-hari saya ya seperti ini, tapi saya bersyukur sekali. Tidak menyangka mendapat kunjungan seperti ini," ucap Anom dengan ekspresi terharu.

Anom berharap Polres Kepulauan Anambas tetap terus mengayomi masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan pertolongan.

"Semoga dengan kedatangan kami beberapa masyarakat merasa terbantu. Meski tidak banyak namun kami dari Polres Anambas akan terus mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat," ujar Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K. (Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved