BATAM TERKINI

Salah Masuk Komisi, DPRD Kota Binjai Ditegur di Ruang Rapat DPRD Kota Batam

Anggota DPRD Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara (Sumut), mendapat teguran dari Tumbur Hutasoit.

Salah Masuk Komisi, DPRD Kota Binjai Ditegur di Ruang Rapat DPRD Kota Batam
TRIBUN BATAM / LEO HALAWA
Suasana saat Komisi III DPRD Kota Batam menerima tamu dari anggota DPRD Kota Binjai, di ruang rapat Komisi III DPRD kota Batam, Senin (27/1) pagi. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Anggota DPRD Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara (Sumut), mendapat teguran dari Tumbur Hutasoit.

Teguran itu diberikan saat kunjungan kerja Anggota DPRD Kota Binjai yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Binjai Ahmad Azrai Azis fraksi Gerindra, Senin (27/1/2020).

Sejumlah anggota DPRD Kota Binjai itu belajar tentang kesuksesan Kota Batam menyelenggarakan Mal Pelayanan Publik.

"Seharusnya bapak-bapak ketemunya sama komisi satu. Bukan Komisi tiga saat ini. Komisi III ini untuk Pembangunan, sarana dan prasarana dan Lingkungan Hidup. Baiknya ke komisi satu yang berususan dengan Bidang Hukum dan Pemerintahan. Ke depan kepada pegawai harus dipahami ini. Tapi tak apa-apa. Kami tetap terima bapak/ibu di sini," ujar Tumbur Hutasoit membuka ruang diskusi di ruang rapat Komisi III DPRD Kota Batam itu.

Tampak dari jarak sekitar dua meter, beberapa anggota DPRD dari kota rambutan itu saling menatap satu sama lain.

Belum diketahui arti tatapan satu sama lain. Mungkin, surat mereka salah alamat saat diberikan kepada instansi DPRD Kota Batam.

Rapat itu pun yang sempat hening, berangsur cair setelah Ketua Komisi III DPRD Kota Batam Werton Panggabean memberikan sambutan bicara.

Ia mengatakan, fungsi DPRD memang sejatinya untuk mendorong dan mengawal percepatan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Jadi sama-sama kita satu partai ini. Selamat datang buat bapak Wakil Ketua DPRD Kota Binjai Ahmad Azrai Azis fraksi Gerindra. Jadi kita satu partai pak, satu perjuangan. Hehehehe," katanya disambut tawa yang lainnya.

Dalam paparannya, Werton menjelaskan pentingnya mal pelayanan publik.

Halaman
12
Penulis: Leo Halawa
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved