Breaking News:

BATAM SIAGA VIRUS CORONA

Jasa Raharja Bagikan Masker Gratis di Pelabuhan Internasional Batam Center

Pembagian masker tersebut akan terus dilakukan tidak hanya di Pelabuhan Internasional Batam Center saja tapi juga pelabuhan lain.

TRIBUNBATAM.ID/ROMA ULY SIANTURI
Sejumlah penumpang yang baru tiba dari Malaysia di Pelabuhan Internasional Batam Center menggunakan masker, Kamis (30/1/2020). 

Jasa Raharja Bagikan Masker Gratis di Pelabuhan Internasional Batam Center

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sebagai wujud antisipasi penyebaran virus corona di Batam, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau (Kepri), membagikan masker gratis di Pelabuhan Internasional Batam Center.

Pembagian ini dilakukan oleh beberapa orang tim dari Jasa Raharja.

"Kita sengaja membagikan masker yang ditujukan untuk penumpang, masyarakat hingga para supir taksi di Pelabuhan Internasional Batam Center," ujar Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau Tamrin Silalahi.

Sebanyak 500-an masker dibagikan.

Pembagian masker tersebut akan terus dilakukan tidak hanya di Pelabuhan Internasional Batam Center saja, akan tetapi juga bakal dilakukan di Pelabuhan Internasional Harbour Bay dan Sekupang.

"Sekitar 500-an lebih kita bagikan. Dan jika jumlahnya berkurang akan kita tambah lagi. Selain di sini, ada beberapa lokasi lainnya yang kita bagikan masker. Target kita ribuan masker yang akan kita siapkan," tuturnya.

SEJAK WNI dari Wuhan Datang ke Natuna, Nata Selalu Pakai Masker dan Ngaku Tak Pulang ke Rumah

Diakuinya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bersama terhadap kondisi yang terjadi saat ini.

Sekaligus sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan.

Ia melanjutkan, fenomena virus corona menjadi perhatian dunia karena telah menyebar dan menelan sejumlah korban jiwa di Wuhan, China.

Oleh karena itu, PT Jasa Raharja (Persero) cabang Kepri langsung sigap melakukan antisipasi.

Salah satunya, melalui kegiatan sosialisasi tentang penyakit Corona dan upaya pencegahan penularannya di sela-sela pembagian masker ke penumpang hingga pengemudi taksi yang ada di kawasan Pelabuhan. (tribunbatam.id/Roma Uly Sianturi)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved