BINTAN TERKINI

Jaga Fisik Tetap Prima, Dandim 0315/Bintan Ajak Anggota Gowes Sepeda Keliling Pulau Bintan

Komandan Kodim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengajak prajuritnya 'gowes' sepeda keliling Pulau Bintan.

Jaga Fisik Tetap Prima, Dandim 0315/Bintan Ajak Anggota Gowes Sepeda Keliling Pulau Bintan
TribunBatam.id/Dokumentasi Kodim 0315/Bintan
Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa Gowes Santai Bersama Prajurit, Selasa (11/2/2020). 

BINTAN,TRIBUNBATAM.id - Komandan Kodim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengajak prajuritnya 'gowes' sepeda.

Ini dilakukan setelah melaksanakan apel dengan anggota Kodim 0315/Bintan. Gowes santai Dandim bersama Prajurit Kodim 0315/Bintan dimulai dari Makorem 033/WP dan berakhir di Makoramil 02/Bintim Kijang Kota dengan rute mengitari Pulau Bintan.

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan, selain olahraga lari, bersepeda juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran.

"Selain itu, Ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Komando atas jajaran," sebutnya.

"Bersepeda santai bersama sambil refreshing, kebetulan hari jadwalnya olahraga bersama," tambahnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan sepeda santai ini di ikuti Kasrem 033/WP, Kabalak Korem 033/WP, Kasdim 0315/Bintan, Para Perwira staf Kodim 0315/Bintan, para Danramil jajaran Kodim 0315/Bintan serta perwakilan Koramil dan Anggota Staf Kodim 0315/Bintan.

"Dengan bersepeda santai, mengajak anggotanya untuk hidup sehat, dan gemar berolah raga. Disamping mengenal kondisi perkampungan yang ada di wilayah, sehingga dalam pembinaan teritorial lebih terarah,"ujarnya.

Diharapkan, melalui kegiatan yang dicetus Dandim ini akan menjadi sarana untuk mendekatkan pimpinan bersama anggota.

"Agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik dan benar," ucapnya.

Tour de Bintan 2020

Halaman
1234
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved