KECELAKAAN DI LALUAN MADANI BATAM

Punya Andil Besar, CCTv Laluan Madani Ungkap Lakalantas Dua Kali Dalam Satu Hari

Pemasangan kamera Closed Circuit Television (CCTv) di jembatan layang (Fly Over) Laluan Madani Batam memiliki andil besar dalam mengungkap lakalantas.

Punya Andil Besar, CCTv Laluan Madani Ungkap Lakalantas Dua Kali Dalam Satu Hari
ist
Kecelakaan di Fly Over Laluan Madani, Minggu Malam. Pemasangan kamera pengawas di fly over punya andil besar dalam merekam lakalantas di lokasi ini. 

BATAM,TRIBUNBATAM.id - Pemasangan kamera Closed Circuit Television (CCTv) di jembatan layang (Fly Over) Laluan Madani Batam memiliki andil besar dalam mengungkap kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Kota Batam.

Dari hasil rekaman kamera pengawas itu diketahui, telah terjadi peristiwa lakalantas di tempat serupa. Kejadian pertama terjadi Senin (10/2/2020) sekira pukul 17.11 WIB.

Sedangkan kejadian selanjutnya terjadi sekira pukul 18.55 WIB, atau hanya berselang tiga jam dari peristiwa lakalantas awal.

Lakalantas pertama melibatkan satu unit mobil berwarna putih dengan satu sepeda motor.

Dari rekaman CCTv terungkap, pengendara sepeda motor berjalan lurus menuju arah Simpang Kabil Kota Batam dan menabrak mobil putih yang sedang berbelok dari arah Mapolresta Barelang menuju Simpang Gelael Batam Centre.

Akibatnya, pengendara sepeda motor bersama rekan yang diboncengnya terpental.

"Itu sepeda motor melaju lurus. Sementara tidak diperbolehkan, karena jika lampu hijau menyala sudah ada arah disebutkan ke kanan dengan ke kanan," ungkap Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando saat dikonfirmasi, Selasa (12/2/2020).

Fredyando menuturkan jika lakalantas ini murni kelalaian pengendara.

"Begitu juga kejadian kedua. Itu sama," sambung pria yang akrab disapa Nando ini.

Bedanya pada peristiwa lakalantas kedua, satu unit mobil dari melaju menuju arah Simpang Kabil Kota Batam dan menabrak pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan.

Halaman
1234
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved