BATAM TERKINI

Pengurus Baru Perpesi Batam Kepri Terbentuk, Ini Harapan Bambang Soediono

Kepemimpinan Perpesi Batam-Kepri periode lalu dipegang oleh Fatullah dan kini sudah diserahkan kepada Nazief Soesila Dharma

Pengurus Baru Perpesi Batam Kepri Terbentuk, Ini Harapan Bambang Soediono
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Kepengurusan baru Persatuan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi) Batam - Kepri telah terbentuk. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Persatuan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi) Batam-Kepri beberapa waktu lalu telah melakukan rotasi pengurusan dan pemilihan ketua baru untuk periode 2020-2025 mendatang.

Kepemimpinan Perpesi Batam-Kepri periode lalu dipegang oleh Fatullah dan kini sudah diserahkan kepada Nazief Soesila Dharma yang juga pernah menjabat pelaksana tugas Walikota Batam periode 1999-2001.

Senior Liason Official Perpesi Batam, Bambang Soediono (74) menyampaikan harapannya untuk Perpesi Batam-Kepri kedepannya.

Ia berharap organisasi Perpesi bisa seperti organisasi golf lain yang melahirkan gagasan dan ide yang bagus untuk kemajuan dunia golf.






Apalagi dalam waktu dekat Perpesi Batam-Kepri akan melakukan pelantikan pengurus sekaligus menyelenggarakan event bergengsi, yaitu turnamen 4th Batam Senior Golf Challenge di Tering Bay Golf & Country Club Nongsa, dan Puri Indah Golf Resort di Sekupang pada 18 Februari 2020 hingga 20 Februari 2020.

Pelaku Pengiriman TKI Ilegal ke Luar Negeri dari Batam Terancam Pidana 10 Tahun Penjara

Digelar Selama 3 Hari, Bupati Anambas Buka MTQ ke-VI di Kecamatan Siantan

Bambang mengatakan untuk menyukseskan kegiatan itu ada dua hal yang harus dipegang oleh para pengurus. Yaitu, harus bisa menyukseskan acara pelantikan yang akan datang dan mensukseskan acara Batam Senior Golf Challenge. Diketahui, jumlah peserta saat ini sudah diatas 150 orang.

Ia juga berharap para anggota dan pengurus dalam kegiatan 18-20 Februari 2020 dapat mencurahkan segala sesuatu, baik itu pikiran, tenaga dan lainnya untuk suksesnya acara tersebut.

Hingga saat ini turnamen tersebut cukup diminati, Hal tersebut diketahui dengan melihat jumlah peserta yang mendaftar cukup banyak, ditargetkan ada 150 pegolf senior yang ikut.

(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved