ANAMBAS TERKINI

Bupati Undang Warga Anambas Hadiri Tabligh Akbar UAS dan Tepung Tawar di Masjid Agung

Pemkab Anambas mengundang warga Anambas menghadiri tabligh akbar Ustadz Abdul Somad hingga tepung tawar di Masjid Agung.

Bupati Undang Warga Anambas Hadiri Tabligh Akbar UAS dan Tepung Tawar di Masjid Agung
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris 

Bupati Undang Warga Anambas Hadiri Tabligh Akbar UAS dan Tepung Tawar di Masjid Agung 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Memperingati 4 tahun kepemimpinan Haris - Wan, beberapa kegiatan akan dimulai di Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Siantan.

Dari kegiatan musik hingga kegiatan keagamaan.

"Di 4 tahun kepemimpinan kita ini, akan ada acara di Jemaja, dan perayaan 4 tahun ini kita fokuskan memperingati perayaan kepemimpinan saya dan pak Wan," kata Abdul Haris kepada wartawan, Jumat (14/2/2020).

Kegiatan akan dimulai dari tanggal 10 Februari sampai 19 Februari 2020 yaitu pesona Jemaja, senam bersama dan jalan santai.

Dan yang tak kalah menarik, ustadz ternama Indonesia Abdul Somad juga akan mengadakan tabligh akbar di Kepulauan Anambas.

Haris menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kepulauan Anambas untuk bisa hadir saat acara tepung tawar masjid Agung nanti.

Kapal Keliling BRI Akan Beroperasi di Anambas, Dilengkapi Akses Internet, Permudah Warga

"Nanti saya harap seluruh masyarakat bisa hadir, terutama pada saat acara tepung tawar dan tabligh akbar ustadz Somad nanti," kata Haris.

Tepung tawar masjid Agung akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2020.

"Undangan kita sudah berikan kepada instansi terkait, dan untuk masyarakat saya juga sudah pesankam untuk dapat hadir nanti," harapnya. (Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved