MUSDA HANURA KEPRI DI BATAM

Musda III Hanura Kepri di Batam, Arsadianto Rachman Pesan Cari Figur Pemimpin yang seperti Ini

Ia berharap daerah yang ikut dalam pilkada serentak bisa memaksimalkan segala potensi untuk memenangkan pemilihan di daerahnya

Musda III Hanura Kepri di Batam, Arsadianto Rachman Pesan Cari Figur Pemimpin yang seperti Ini
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN
Musda III Hanura Kepri digelar di Hotel Harmoni One, Batam, Kepri, Sabtu (15/2/2020) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kepri ke III diadakan di Hotel Harmoni One, Batam, Kepri, pada Sabtu (15/2/2020).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Koordinator Pemenangan Wilayah I Partai Hanura, Arsadianto Rachman. Dalam sambutannya, ia meminta semua kader partai Hanura membangun dan menjaga kesatuan jelang Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak pada 2020 mendatang.

"Di pemilihan Legislatif 2019 partai Hanura tidak masuk parliamentary threshold, tetapi untuk pencapaian kursi di daerah cukup tinggi," ujarnya.

Ia berharap daerah yang ikut dalam pilkada serentak bisa memaksimalkan segala potensi untuk memenangkan pemilihan di daerahnya yang didukung maupun diusung oleh partai Hanura.






Ia melanjutkan, kedepannya partai Hanura Kepri harus mencari ketua dan figur pemimpin yang bisa melakukan konsolidasi hingga ke ranting partai.

Ia juga berharap kegiatan Musda tersebut berjalan lancar, tidak menimbulkan perselisihan antara pengurus dalam memilih ketua baru.

Sebelumnya diberitakan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kepri menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III di Hotel Harmoni One, Batam Center, Batam, Kepri, pada Sabtu (15/2/2020).

Hanura Kepri Cari Pimpinan Baru, Bakti Lubis Ngaku Tak Akan Maju Lagi, Tapi Didorong untuk Maju

BAKAL Bangun Koalisi, PAN Dekati Demokrat, Hanura dan PSI

Kegiatan Musda ke III Partai Hanura Kepri dibuka oleh Koordinator Pembinaan dan Pemenangan Wilayah I Partai Hanura, Arsadianto Rachman.

Kegiatan tersebut dihadiri para simpatisan dan kader partai Hanura Kepri.

Kegiatan Musda dibuka sekitar pukul 14:00 WIB. Saat ini para pengurus dan kabupaten/kota sedang melakukan pleno di ruangan terpisah dari pembukaan.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Batam di lokasi kegiatan, musda kali ini tampaknya mengarah ke aklamasi.

Karena sampai saat ini baru Ketua DPD Hanura Kepri sebelumnya, Bakti Lubis yang mendaftar di Musda kali ini. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved