Breaking News:

RAHMA PINDAH PARTAI NASDEM

Gabung ke Nasdem, Rahma Janji Tak Lupakan Golkar yang Besarkan Namanya

Resmi berpindah ke Partai Nasdem, Rahma berkomitmen untuk tidak lupa dengan Golkar yang membesarkan namanya hingga jadi Wakil Wali kota Tanjungpinang.

tribunbatam.id
Wakil Wali kota Tanjungpinang, Rahma merasa nyaman bergabung dengan Partai Nasdem. Ia menegaskan tidak akan melupakan Partai Golkar yang membawanya duduk menjadi Wakil Wali kota Tanjungpinang. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Wakil Wali kota Tanjungpinang, Rahma kembali buka suara soal kepindahannya ke Partai Nasdem.

Sambil tertawa, Waki Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Kepri ini merasa nyaman i partai pimpinan Surya Paloh itu.

Ia merasa ada wadah untuk menunjukkan kualitas kerjanya kepada masyarakat.

Ini menurutnya sedikit berbeda ketika ia masih bergabung di Partai Golkar.

"Saat di Golkar saya hanya dapat KTA saja, di Nasdemlah saya jadi merasa ada wadahnya," ujarnya sambil tertawa, saat jumpa pers dengan wartawan, Senin (24/2/2020).

Rahma menegaskan, meski sudah bergabung dengan Nasdem, ia tetap tidak akan melupakan partai yang sudah mengantarkannya menjadi Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

"Saya sangat menghargai Ketua DPD Golkar Tanjungpinang dan Kepri. Sebab, dari partai Golkar yang sudah mengusung saya, hingga dapat amanah dari rakyat ini," ujarnya.

Dengan bergabung di Nasdem, Rahma ingin memberikan kualitas kerja untuk rakyat dan partai barunya sendiri.

"Nasdem sudah memberikan saya wadah ini, saya punya power sekarang untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat, dan partai," sebutnya kembali.

Merasa Nyaman di Nasdem

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved