BEASISWA

Tawaran Beasiswa Kuliah S2 dari Kominfo, Bisa Masuk PTN Favorit Untuk Umum dan PNS

Ada kesempatan beasiswa kuliah S2 untukmu dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Simak cakupan dan persyaratan beasiswanya berikut ini

Instagram/kemenkominfo
Ilustrasi beasiswa Kominfo. 

TRIBUNBATAM.id - Untukmu yang tengah mencari kesempatan beasiswa kuliahKementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bisa jadi pilihanmu.

Pasalnya, Kominfo tengah menggelar program beasiswa S2 dalam negeri untuk masyarakat umum dan PNS.

Terutama untuk program kuliah di bidang Komunikasi dan Informatika di Tahun 2020.

Program beasiswa yang telah berlangsung sejak tahun 2007 ini menawarkan bidang kekhususan S2 Ilmu Komunikasi, S2 Pengelola Teknologi Informasi dan Komunikasi Pemerintahan, serta S2 Keamanan Informasi.

Penerima beasiswa akan melanjutkan studi di Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Bandung, Universitas Airlangga, Universitas Andalas, Universitas Sumatera Utara, Universitas Negeri Sebelas Maret, Universitas Hasanuddin, dan Institut Teknologi Sepuluh November.

Berikut informasi beasiswa merangkum dari laman resmi Kementerian Kominfo.

Beasiswa Kuliah S1 dan S2 di Universitas Bologna Italia, Beri Dana Studi Rp 200 Juta

Cakupan

- Kementerian Kominfo akan menanggung biaya pendidikan yang besarnya sesuai dengan SPP yang telah ditetapkan oleh masing-masing Perguruan Tinggi selama masa studi normal.

- Bantuan Biaya Operasional studi sebesar Rp 1,5 juta (satu juta lima ratus ribu rupiah) per bulan kepada setiap penerima beasiswa.

- Pemerintah pusat/daerah/satuan kerja asal penerima beasiswa akan menanggung biaya-biaya lainnya yang diperbolehkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku selama masa studi berlangsung.

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved