Breaking News:

RAMADHAN DI BINTAN

Ramadhan di Balik Jeruji, Tahanan Polres Bintan Minta Maaf ke Orang Tua Lewat Video Call

Tahanan Polres Bintan meminta maaf dengan keluarganya jelang Ramadhan lewat video call

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Suasana saat tahanan Polres Bintan melakukan video call dengan keluarganya jelang Ramadan, Kamis (23/4/2020) 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Jelang Ramadan 1441 Hijriah dan sehari sebelum puasa, sejumlah tahanan di Polres Bintan meminta maaf dengan keluarganya.

Komunikasi antara para tahanan dengan keluarga berlangsung lewat video call, atau tanpa tatap muka langsung di tengah wabah Covid-19.

Dari pantauan Tribun di sel tahanan, tampak salah satu tahanan pria sedang duduk di bangku dan meja yang disediakan untuk video call.

Tahanan itupun tampak tersenyum menyapa orangtuanya dengan menyampaikan selamat memasuki bulan puasa kepada ibunya. Tahanan itu meminta maaf kepada ibunya yang sudah lanjut usia.

"Emak selamat puasa ya, anakmu minta maaf atas segala kesalahan yang telah diperbuat selama ini dan di bulan Ramadan ini semoga segalanya berjalan lancar," ucap seorang tahanan kepada ibunya lewat video call di balik jeruji besi.

Perbincangan tahanan itupun selesai setelah 15 menit, berganti dengan tahanan yang lain merupakan seorang wanita. Ia pun tampak duduk dan sedikit gugup untuk melakukan video call dengan ibunya.

 UPDATE Corona di Kepri Jadi 54, Bertambah 1 Kasus Covid-19 di Karimun

Saat berkomunikasi, tahanan wanita itupun awalnya tersenyum melihat ibunya di layar Tablet yang berukuran kecil tersebut. Tidak lama dia meminta maaf kepada ibunya di momen jelang Ramadan.

Air matapun tampak menetes dari matanya, dan diusapnya sembari berkomunikasi dengan ibunya. Momen itu terlihat haru, walaupun hanya berkomunikasi melalui video call di balik jeruji.

Saat putrinya menangis, ibunya pun tampak menyemangati putrinya yang saat ini tengah menjalani hukuman di balik jeruji besi Polres Bintan.

"Yang sabar, tetap semangat," ucap ibu tahanan tersebut menyemangati putrinya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved