Breaking News:

RAMADHAN DI BINTAN

Berkah Ramadhan, Bintan Resort Council Beri Paket Sembako ke Tujuh Desa di Bintan Utara

Bantuan diberikan selain dalam bulan Suci Ramadhan, melainkan untuk membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19 atau virus Corona.

TribunBatam.id/Istimewa
Pemberian sembako oleh General Manager PT Bintan Resort Cakrawala, Abdul Wahab dan pengusaha lainya kepada pihak desa dan kecamatan di Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Selasa (5/5/2020) kemarin. 

TRIBUNBINTAN.com,BINTAN - Manajemen PT.Bintan Resort Cakrawala (BRC) bersama dengan seluruh pengusaha resort dan hotel di Bintan Resorts memberikan bantuan paket sembako kepada 7 Desa di Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Penyerahan bantuan sembako untuk penanggulangan Covid-19 kepada 7 desa di Kabupaten Bintan itu diselenggrakan di Pelabuhan Bandar Bentan Telani Ferry Terminal, Lagoi,Kabupaten Bintan Rabu (6/5/2020).

General Manajer PT Bintan Resort Cakrawala, Abdul Wahab menuturkan, selama kurang lebih 4 bulan penyebaran Pandemi Covid-19 bukan hanya berdampak pada masalah kesehatan tetapi juga masalah kemanusiaan yang mempengaruhi aspek sosial, ekonomi dan perekomian negara dan rakyat Indonesia.

Bintan Resorts bersama seluruh resort dan hotel yang tergabung dalam Bintan Resort Council bersinergi menggagas sebuah inisiatif aksi sosial pemberian bantuan paket sembako kepada 7 Desa di Bintan Utara, Kabupaten Bintan.

"Pandemi Covid-19 sekaligus bertepatan dengan bulan suci Ramadan, kami berbagi kepada sesama dengan membagikan paket sembako kepada 7 desa di Bintan Utara," ucapnya, Rabu (6/5/2020).

Abdul Wahab berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada instansi pemerintahan, seperti Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bintan dalam hal kepariwisataan dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bintan dalam hal ketenagakerjaan.

Sebab tidak bisa dipungkiri, kondisi pariwisata dan tenaga kerja bidang kepariwisataan mengalami dampak yang sangat memprihatinkan, dukungan dan konsultasi yang diberikan dinas terkait sangat membantu Bintan Resorts menghadapi situasi sulit ini.

Seperti halnya berkoordinasi dengan dinas tenaga kerja akan kesepakatan tidak mudik oleh seluruh karyawan di Bintan Resorts dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami dari Bintan Resorts juga berkomitmen tidak akan ada PHK yang lebih besar meskipun saat ini tenaga kerja perhotelan ada yang dirumahkan namun perusahaan bersangkutan tetap memberi bantuan kepada yang terdampak," terangnya.

Abdul Wahab juga tidak lupa berterima kasih atas kontribusi semua pihak hotel di Lagoi yang bersama melakukan koordinasi penyaluran bantuan paket sembako ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved