VIRUS CORONA DI BATAM

Camat Sudah Beri Imbauan, Pedagang Pasar Kaget di Sagulung Masih Abaikan Protokol Kesehatan

Lapak para pedagang terlihat rapat bahkan di lokasi pasar kaget tersebut pembeli harus bersinggungan karena sempitnya gang antar pedagang.

TribunBatam.id/Ian Pertanian
Foto Pasar kaget di Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri, Minggu (31/5/2020). Sejumlah pedagang diketahui masih abai dalam menerapkan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pedagang pasar kaget masih terlihat berjualan di Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Meski sudah diingatkan dan diberikan imbauan agar menjaga jarak dan menjalankan protokol kesehatan, namun sejumlah pedagang di pasar kaget di Sagulung tetap memasang tenda dan lapak mereka berdempetan.

Seperti pasar kaget di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Pedagang terlihat rapat tanpa ada jarak satu sama lain.

Lapak para pedagang terlihat rapat bahkan di lokasi pasar kaget tersebut pembeli harus bersinggungan karena sempitnya gang yang disisakan antara pedagang yang satu dengan pedagang lainnya.

Menganai kondisi tersebut Camat Sagulung Reza Kahadafy, mengatakan sudah melakukan rapat dan melakukan pertemuan dengan seluruh pengelola pasar kaget di Sagulung.

"Sudah kami berikan imbauan, agar menjaga jarak mengatur para pedangang," kata Reza.

Namun fakta di lapangan, kata Reza, sebagian pasar kaget ada yang tidak beroperasi. Namun sebagaian tidak mau dan tetap beroperasi.

"Saya berharap agar semua ikut kesepakatan sampai tanggal 15 Juni 2020 yang akan datang," kata Reza.

Minta Bantuan Satpol PP

Camat Sagulung Reza Khadafy, angkat tangan mengenai kondisi pasar kaget yang masih tetap beroperasi di wilayah kecamatan Sagulung.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved