Donald Trump Digertak Anak Buahnya, Diminta Untuk Diam dan Tutup Mulut di Tengah Kericuhan Amerika

Kepala Polisi Houston, Art Acevedo jengah dengan sikap dan pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait penanganan sejumlah aksi di beber

Kompas.com
Donald Trump 

TRIBUNBATAM.id, HOUSTON -Komentar-komentar Presiden Amerika Donald Trum Ditengah kekacauan Amerika saat ini sangat menghawatirkan.

Bukannya meredam massa  yang marah, Trum melalui komentarnya membuat suasana semakin panas.

Tak heran, hal itu membuat geram kepala kepolisian di Amerika.

Kepala Polisi Houston, Art Acevedo jengah dengan sikap dan pernyataan Presiden Amerika Serikat  Donald Trump terkait penanganan sejumlah aksi di beberapa kota di negara itu..

Sang presiden dinilai bukannya memberikan pernyataan menyejukan dan bisa meminimalisir kerusuhan, justru sebaliknya Donald Trump malah menambah kekacauan-kekacauan baru.

Dikutip Tribunpekanbaru.com dari Kompas.com pada Selasa (2/6/2020) , Kegusaran Acevedo muncul setelah muncul kabar presiden mendesak para gubernur untuk lebih keras kepada para demonstran dalam aksi yang berujung rusuh.

Demonstrasi yang meluas hingga puluhan kota di Amerika Serikat sejak Kamis (28/5/2020) dipicu kematian George Floyd, seorang pria kulit hitam di Minneapolis, Minnesota.

George Floyd Pengunjuk rasa terlibat bentrokan dengan polisi, di mana terdapat berbagai laporan ada yang membakar bangunan maupun menjarah toko.

Saat diwawancarai presenter CNN Christiane Amanpour, kepala polisi Acevedo memberikan komentar yang cukup menohok kepada Donald Trump .

"Atas nama kepala polisi di seluruh negeri: Tolong, jika Anda tak punya hal konstruktif untuk dikatakan, tutup mulut Anda," gertaknya .

Halaman
123
Editor: Eko Setiawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved