BATAM TERKINI

Mengaku Ada Kekeliruan dan Saling Memaafkan, Fazira Berdamai dengan Ketua RT Tanjung Uma Batam

Fazira, janda anak 7 akhirnya meminta maaf pada perangkat RT dan RW di Kelurahan Tanjung Uma, Lubuk Baja terkait penyaluran bantuan.

TRIBUNBATAM.id/BERES LUMBANTOBING
Fazira menyampaikan permintaan rasa maaf pada ketua RT 01 RW 04 Kelurahan Tanjung Uma, Lubak Baja, Abdul Karim Bin Azis dan berfoto bersama di kantor Tribun Batam di Jalan Duyung, Komplek MCP, Batu Ampar, Sabtu (30/5/2020). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Fazira, janda anak 7 akhirnya menyampaikan permintaan maafnya terhadap perangkat RT dan RW di Kelurahan Tanjung Uma, Lubuk Baja.

Hal itu setelah dirinya viral karena diberitakan di Tribun Batam.

Dengan hati yang tulus, Fazira mengucapkan rasa maaf terhadap ketua RT 01 RW 04 Kelurahan Tanjung Uma, Lubak Baja, Abdul Karim Bin Azis di ruang meeting, Tribun Batam di Jalan Duyung, Komplek MCP, Batu Ampar, Sabtu (30/05/2020).

Permohonan maaf Fazira terhadap perangkat RT dan RW langsung disaksikan oleh Manajer Sirkulasi Harian Tribun dan Kordinator Liputan Tribun Batam.

"Saya minta maaf kalau memang bapak (RT/RW) merasa dirugikan, tapi memang kenyataannya seperti itu, pembagian sembako waktu itu tidak tepat sasaran, bahkan saya tidak mendapatkannya," ujar Fazirah.

Memang, kata dia, saya bukan bermaksud lain.

Batam Satu-satunya Zona Merah di Kepri, Tjetjep: Jika Dibiarkan Bebas, Kasus Pasti Bertambah

Hanya saja waktu itu saya kesal, bahwa sama sekali tidak mendapatkan bantuan, sementara warga lainnya dapat, saya pun datangi kantor Dinas Sosial.

Namun setelah itu, tayang diberita tentang saya yang tidak mendapatkan bantuan sembako dari ketua.

"Jika saya memang keliru saya minta maaf lah, kata Fazira

Sementara Abdul Karim Bin Azis RT 01 RW 04 Tanjung Uma, dalam pertemuan mereka mengatakan ada rasa kekeliruan yang disampaikan Fazira dalam pemberitaan.

Halaman
12
Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved