ADVERTORIAL

Bersama Melawan Pandemi Covid-19, ATB Siap Jalankan Skenario New Normal

New Normal di lingkungan ATB lebih ditekankan karyawan dengan menerapkan Protokol Covid-19 dan mengoptimalkan layanan media digital dengan pelanggan.

TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi PT ATB
Kantor Pelayanan ATB kembali ke jam normal, dengan memperhatikan protokol New Normal yang telah ditetapkan pemerintah. 

Bersama Melawan Pandemi, ATB Siap Jalankan Skenario New Normal

TRIBUNBATAM.id, BATAM – Upaya pemerintah dalam melawan penyebaran Covid-19 didukung PT Adya Tirta Batam (ATB).

Termasuk ketika Indonesia sedang beradaptasi dengan era tatanan normal baru atau New Normal. Tidak terkecuali sektor dunia usaha dan pelayanan publik.

Pemerintah mulai memberlakukan protokol New Normal di beberapa wilayah di Indonesia per 15 Juni 2020.

Artinya, semua harus mempersiapkan diri menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha pada Situasi Pandemi.

ATB sendiri menyatakan kesiapannya mengimplementasikan protokol tatanan normal baru. ATB telah menerapkan protokol pencegahan Covid-19 di semua lini dengan tetap mempertahankan standar operasional kinerja dan pelayanan.

“Sejak Maret, ATB sudah menerapkan protokol Covid secara konsisten. Era new normal tinggal meneruskan dan melakukan sedikit penyesuaian saja,” jelas Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Senin (15/6/2020).

New Normal di lingkungan ATB lebih ditekankan pada skenario bekerja karyawan dengan menerapkan Protokol Covid-19 dan mengoptimalkan layanan media digital untuk mengurangi interaksi antara karyawan dan pelanggan.

Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 ATB akan mengawal ketat penerapan protokol pencegahan penularan Covid-19 di seluruh unit tugas perusahaan.

Baik karyawan yang bekerja di lapangan, pelayanan pelanggan maupun yang bekerja di Back Office.

Halaman
12
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved