Breaking News:

VIRUS CORONA DI BATAM

Lima Kasus Baru Positif Corona Kamis (25/6), Tiga Orang Bekerja di Pabrik Plastik Batam, 1 Orang TKA

Terdapat lima pasien positif Covid-19 Kota Batam Kamis (25/6/2020). Lima pasien tersebut di antaranya 4 laki-laki dan 1 pasien positif perempuan.

Editor: Septyan Mulia Rohman
TRIBUNBATAM.id/SON
Update Covid-19 atau virus Corona di Kota Batam - Tenaga Kerja Asing (TKA) berkewarganegaraan China kembali positif virus Corona. Terdapat 5 pasien positif Covid-19 Kamis (25/6/2020). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China di Kota Batam kembali positif virus Corona.

Pria berusia 52 tahun berinisial Lx bekerja sebagai Mechanical Engineer di sebuah pabrik plastik di Kota Batam, Provinsi Kepri.

Ia menjadi pasien positif Covid-19 nomor 214 Kota Batam. Ia merupakan teman satu negara dan tinggal satu mess dengan pasien terkonfirmasi positif nomor 204 Kota Batam.

"Yang bersangkutan dirujuk ke RSKI Covid-19 Pulau Galang Kota Batam," ujar Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Kamis (25/6/2020).

Ia mengungkapkan, terdapat lima pasien positif Covid-19 Kota Batam Kamis (25/6/2020). Lima pasien tersebut di antaranya 4 laki-laki dan 1 pasien positif perempuan.

"Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim analis BTKLPP Batam berdasarkan temuan kasus baru dan contact tracing terhadap kasus terkonfirmasi positif 204 dan 208 di Kota Batam," ucapnya.

Berikut ini riwayat perjalanan penyakit dari pasien terkonfirmasi tersebut sebagai berikut:

Pasien Nomor 214

Seorang laki-laki berinisial LX berusia 52 tahun. Yang bersangkutan merupakan TKA asal China di Kota Batam sebagai Mehanical Enginer di salah satu pabrik plastik di kawasan industri di Kota Batam.

Ia merupakan teman satu negara dan tinggal satu mess dengan terkonfirmasi Kasus Nomor 204 Kota Batam.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved