NEWSBILOG SPESIAL HARI BHAYANGKARA

Cerita Aipda Supriadi Alias Joker, Polisi Nyentrik Polresta Barelang, Pernah Dicari Kapolda Kepri

Dalam bincang-bincang bersama Tribunbatam.id,pencapaianya saat ini adalah hasil kerja keras dan keikhlasannya dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara

TRIBUN/ARGIANTO
Aipda Supriadi alias Joker (paling kiri) ikut mengamankan keributan antara taksi online dengan taksi pangkalan di Pelabutan Internasional Batam Centre, Selasa (3/12/2019).(TRIBUNBATAM/ARGIANTO) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Aipda Supriadi alias Joker berbagi pengalaman selama menjadi anggota polisi di Polresta Barelang dalam Newsbilog Tribun Batam spesial HUT Bhayangkara, Senin (29/6/2020).

Joker yang dikenal sebagai polisi nyentrik di Kota Batam memang terkenal di masyarakat, atau tempat dia bekerja saat ini.

Bahkan saat ini, Joker mempunyai follower Instagram Hingga 83,7K di Instagram.

Akun Joker biasanya memviralkan sebuah kejadian di Indonesia dan Kota Batam.

Akun media sosialnya juga berisi tentang prestasi kepolisian hingga video-video lucu.

Dalam bincang-bincang bersama Tribunbatam.id, Joker mengatakan pencapaianya saat ini adalah buah dari kerja keras dan keikhlasannya dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara.

"Semua itu butuh proses, Apa yang kita kerjakan nanti akan berbuah manis kalau kita lakukan dengan sungguh-sungguh. Termasuk follower saya bertambah. Itu adalah buah kerja ikhlas selama ini," sebutnya.

Joker yang dikenal aktif merespon para netizen. Dalam akun Instagramnya, ia juga sering mendapatkan perhatian karena membalas dengan candaan setiap orang yang tidak suka dengan polisi.

Pengalaman menghadapi orang di media sosial, tentunya sangat berbeda dengan di dunia sebenarnya.

"Ketika melaksanakan tugas seperti rasa hormat tidak bisa dibeli. Biasakan menjaga adat dan sopan santun. Semuanya tertib dan tidak ada masalah. Percayalah masyarakat di sekitar kita akan tetap membantu," sebut Joker lagi.

Peringatan Hari Keluarga Nasional, Ketahanan Keluarga Diuji saat Pandemi

Rencana Rapid Test Massal Pedagang Pasar Tos 3000 Molor, Kadinkes Tunggu Instruksi Disperindag Batam

Halaman
123
Penulis: ekosetiawan
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved