Peringatan Hari Keluarga Nasional, 'Ketahanan Keluarga Diuji saat Pandemi'

"Ketahanan keluarga diuji saat Covid-19. Keluarga harus saling menguatkan dan bekerja sama, sehingga kesejahteraan keluarga terjaga melewati pandemi."

IST
HARI KELUARGA - Perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) bersama sejumlah organisasi wanita Kepri, foto bersama usai memperingati Hari Keluarga Nasional, Hari Kesatuan Gerak PKK dan HUT IBI di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (29/06/2020). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Berlokasi di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) memperingati Hari Keluarga Nasional Ke-24, Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Ke-48 dan HUT Ke-69 Ikatan Bidan Indonesia, Senin (29/06/2020).

Rosmeri Bentuk Tim Memburu Warga, PKK Kepri Salurkan Sembako ke Porter hingga Juru Parkir

Mewakili Pelaksana tugas (Plt) Gubernur, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Raja Ariza menyampaikan, walau acara berlangsung sederhana karena saat pandemi, namun program pembinaan keluarga ia minta tetap dijalankan dengan memerhatikan protokol kesehatan.

Rosmeri Isdianto Minta Maaf! Salurkan Bantuan untuk Pejuang Kanker

"Ketahanan keluarga diuji saat Covid-19.

Keluarga harus saling menguatkan dan bekerja sama, sehingga kesejahteraan keluarga terjaga melewati pandemi,” jelasnya.

Isi Kekosongan Jabatan, Pemprov Kepri Buka Lelang Jabatan, Sekda: Tunggu Persetujuan dari Pusat

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kader PKK, bidan, petugas Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan Korem, yang menyukseskan program keluarga berencana.

Perkuat Wisata Dalam Negeri, Jadi Strategi Pemprov Kepri di Masa New Normal

"Jadikan peringatan ini momentum di Kepri untuk berkomitmen dan saling bahu-membahu mewujudkan keluarga yang berkualitas, bahagia dan sejahtera," tutupnya.

Warga Ajak Gubernur Diskusi di Warung Kopi, Isdianto Cerita Sapu Lidi

Ketua Tim Penggerak PKK Kepri Meri Isdianto yang hadir, menyampaikan berbagai kegiatan telah mereka lakukan memperingati Hari Keluarga Nasional, Hari Kesatuan Gerak PKK dan HUT IBI.

CATAT! Ini Jadwal Pembagian Sembako Gratis Bantuan Pemprov Kepri bagi Warga Batam di 12 Kecamatan

Meri menambahkan, Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang diperingati saban 29 Juni, bertujuan untuk mengingatkan masyarakat pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan.

Pemprov Kepri Bakal Gelar Open Biding, Isi 14 Jabatan Kosong

"Maka penting untuk mencintai keluarga dan perencanaan membangun keluarga,” ujarnya.

ASN Pemprov Kepri Tak Diizinkan Bepergian ke Luar Daerah, Kecuali Karena Alasan Ini

Hadir pada kesempatan ini Kepala BKBN Kepri Haryanto, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kepri Risamarini Arif, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan secara virtual ketua PKK kabupaten/kota se-Kepri.

(tribunbatam.id/Endra Kaputra)

Editor: Irfan Azmi Silalahi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved