Breaking News:

LIGA INGGRIS

Video Peluang Gol dan Highlight Bournemouth vs Tottenham Hotspur, Gol Callum Wilson Dianulir Wasit

Hasil ini membuat The Lilywhites, julukan Tottenham, tertahan di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 49 poin

TRIBUNBATAM.id, LONDON - Pertandingan pekan ke 34 AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur Kamis (9/7/2020) malam atau Jumat dinihari WIB berakhir tanpa pemenang.

Pertandingan AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur di Stadion Vitality berakhir dengan skor 0-0.

Hasil ini bagi Tottenham Hotspur memperpanjang catatan inkonsisten di Premier League, Liga Inggris.

Video Gol dan Highlight Hellas Verona vs Inter Milan, Gol Jelang Akhir Laga Pupus Kemenangan Inter

Video Gol dan Highlight Aston Villa vs Man United, 3 Gol MU dari Fernandes, Greenwood & Paul Pogba

Hasil Liga Inggris Bornemouth vs Tottenham, Hanya Raih Hasil Imbang, Inkonsisten Spurs Berlanjut

Sejak Liga Inggris bergulir kembali Spurs memang tampil inkonsisten, dan hanya meraih dua kali kemenangan dalam 5 laga yang sudah berlangsung.

Setelah menang pekan lalu atas Everton, Tottenham Hotspur ditahan imbang 0-0 saat melawan tim yang sedang berjuang di zona degradasi AFC Bournamouth.

Di awali dengan hasil seri melawan MU, kemudian menang melawan West Ham United, lalu kalah saat melawan Sheffield United.

Spurs kembali menang saat melawan Everton, terakhir ditahan imbang Bournemouth di Stadion Vitality, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

Hasil ini membuat The Lilywhites, julukan Tottenham, tertahan di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 49 poin.

Skuad asuhan Jose Mourinho itu tertinggal tiga poin dari Wolverhampton Wanderers (Wolves), yang saat ini menduduki peringkat keenam klasemen atau zona aman Liga Europa.

Sementara itu, tambahan satu poin membuat Bournemouth masih memiliki asa untuk terbebas dari zona degradasi Liga Inggris.

Halaman
1234
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved