Breaking News:

FAKTA Kompol Sutiono, Polisi yang Tidur di Nisan Tengah Malam Saat Makamkan Pasien Covid-19

Kompol Sutiono sampai harus tidur di nisan kuburan di tengah malam saat harus memakamkan jenazah pasien Covid-19 di Kota Malang.

KOLASE SURYAMALANG.COM
Potret Kapolri Idham Azis dan Kompol Sutiono (helm biru) saat memakamkan jenazah pasien Covid-19 

TRIBUNBATAM.id, MALANG - Nama Kompol Sutiono, polisi asal Kota Malang menjadi viral setelah kisah dirinya saat memakamnya Jenazah pasien Covid-19 tersebar di media sosial. 

Kompol Sutiono sampai harus tidur di nisan kuburan di tengah malam saat harus memakamkan jenazah pasien Covid-19 di Kota Malang. 

Berkat kinerja Kompol Sutiono tesebut, Kapolri Idham Azis sampai memberikan apresiasi. 

Kasat Intelkam Polresta Malang Kota, Kompol Sutiono. ia tak segan turun langsung menangani pemulasaran jenazah terkait covid-19 di kota Malang
Kasat Intelkam Polresta Malang Kota, Kompol Sutiono. ia tak segan turun langsung menangani pemulasaran jenazah terkait covid-19 di kota Malang (SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan)

Sutiono sendiri merupakan polisi berpangkat Komisaris yang menjabat sebagai Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan di Polresta Malang Kota.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Kompol Sutiono kini harus rela pergi pagi pulang pagi karena aktivitasnya membantu penanganan jenazah Covid-19.

Berikut tim SURYAMALANG.COM sajikan kisah inspiratif Kompol Sutiono, polisi yang ikut memakamkan jenazah pasien Covid-19 di Kota Malang:

1. Kompol Sutiono Ikut Makamkan Jenazah Covid-19

Mayoritas warga Kota Malang mungkin tidak tahu jika selama ini ada seorang perwira polisi yang tak segan-segan turun tangan langsung dalam membantu merawat jenazah warga terkait Covid-19.

Ya, tidak hanya tenaga kesehatan saja yang menjadi garda terdepan penanganan, namun juga pihak kepolisian.

Adalah Kasat Intelkam Polresta Malang Kota, Kompol Sutiono.

Halaman
1234
Editor: Aminudin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved