Breaking News:

Pengakuan Mengejutkan Catherine Wilson, Ajak Satpam Rumahnya Untuk Nyabu Bareng

Aktris Catherine Wilson mengaku kepada polisi sudah tiga bulan belakangan ini mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Editor: Eko Setiawan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis dan model Catherine Wilson dihadirkan saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Catherine Wilson dan seorang penjaga kemanan tempatnya tinggal berinisial J ditetapkan polisi sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti dua klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram. Dari kasus ini, Catherine Wilson terancam hukuman 5 hingga 15 tahun penjara. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Polisi sudah menetapkan Catherine Wilson dan satpamnya menjadi tersangka atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Dari pengakuannya diketahui, kalau barang haram tersebut didapat pelaku setelah meminta bantuan satpamnya untuk membelinya.

Dalam jumpa pers yang digelar Polda Metro Jaya hari ini, Kombes Yusri membuka kronologi ditangkapnya Catherin Wilson terkait kasus sabu.

Detik-detik Sejumlah Remaja Minta Bensin di SPBU Sambil Acungkan Parang

Anak Bunuh Ayah Kandung Karena Tidak Diberi Uang Untuk Beli Velg Motor, Ibunya Teriak Histeris

Profil Irjen Pol Napoleon Bonaparte, Jendral Bintang 2 yang Dicopot Dari Jabatan Oleh Kapolri

"Berdasarkan laporan dari masyarakat kini ada 2 tersangka yang diamankan. Pertama ada CW si pemilik rumah, dan J yang profesinya adalah security di rumah tersebut," beber Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam rilis penangkapan CW dan J di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2020) sore.Sabtu (18/7/2020).

"Pengakuannya CW (Catherine Wilson) dan J sih baru dua sampai tiga bulan ini konsumsi barang haram tersebut," lanjut Yusri.

Catherine Wilson bukan hanya menyuruh J, petugas keamanan atau satpam rumahnya, membeli sabu-sabu ke bandar narkoba berinisial A.

Rupanya, Catherine Wilson juga mengajak J mengonsumsi narkoba jenis tersebut.

Yusri menjelaskan, jika Catherine Wilson ingin mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, ia selalu meminta satpamnya berinisial J untuk membeli bandar narkoba berinisial A yang kini jadi DPO.

Presiden Coret BIN di Bawah Koordinasi Kemenko Polhukam, Upaya Perkekat Rahasia Informasi

WHO Catatkan Rekor Kenaikan Kasus Baru Harian Virus Corona Global, Bertambah Hampir 260.000

Diketahui, Catherine Wilson ditangkap di rumahnya di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 10.00 WIB bersama dengan satpam berinisial J.

Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti dua klip narkotika jenis sabu seberat 0,43 dan 0,66 gram didalam tas milik Catherine Wilson, serta alat hisap sabu atau bong, dan juga handphone.

Polda Metro Jaya menjelaskan proses penangkapan Catherine Wilson, wanita yang akrab disapa Keket tersebut di kediamannya.

Penangkapan Keket dikatakan Yusri berdasarkan laporan dari masyarakat yang kemudian diselidiki dan dilakukan pendalaman oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved