Breaking News:

NEWS VIDEO

VIDEO - Daftar Wilayah Rawan Banjir di Sagulung dan Batuaji Batam saat Hujan Turun

Sejumlah wilayah di Sagulung dan Batuaji, Batam masih menjadi daerah rawan banjir saat hujan deras turun di Batam. Berikut deretan wilayah itu.

Editor: Tri Indaryani

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Hingga saat ini, sejumlah wilayah di Sagulung dan Batuaji, Batam masih menjadi daerah rawan banjir saat hujan deras turun di Kota Batam, Provinsi Kepri.

Jalan menuju Perumahan Kodim Kelurahan Buliang, Batuaji misalnya, selalu banjir saat hujan deras turun.

Jembatan yang menghubungkan perumahan Pemda dengan Perumahan Kodim sangat kecil dan rendah, membuat aliran air hujan sedikit terhambat dan meluap hingga ke jalan.

Berikut ini deretan lokasi rawan banjir di Batuaji.

Yakni jalan Pahlawan tepatnya di depan Aviari dan Perumahan Marina Green Tanjunguncang, serta jalan Brigjend Katamso tepatnya di depan Kantor Lurah Tanjunguncang.

Sementara di Kecamatan Sagulung beberapa lokasi rawan banjir di antaranya jalan menuju Dapur 12 tepatnya di depan Pasar Nasa Point dan di depan Kaveling Mandiri, serta di daerah Sungai Binti.

Seorang warga perumahan Pemda di Batuaji, Sanggam mengatakan, banjir di jalan menuju Perumahan Kodim sudah terjadi sejak lama.

"Cuma beberapa tahun belakangan ini, banjirnya tidak terlalu parah, karena saluran airnya terus dibersihkan," kata Sanggam, Rabu (29/7/2020).

Dia mengatakan, semenjak dinormalisasi, banjir di jalan itu tidak terlalu parah.

Halaman
1234
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved