Breaking News:

PILGUB KEPRI

Politisi PKS Andrei Simanjuntak Serukan Sahabat HAS Menangkan Isdianto - Suryani di Pilkada Kepri

Andrei bilang, secara pribadi dia sudah memberikan ucapan selamat dan doa pada pasangan Isdianto-Suryani untuk Pilkada Kepri 2020

ISTIMEWA
Andrei Simanjuntak, politisi PKS meminta Sahabat HAS mendukung pasangan INSANI-Isdianto dan Suryani untuk Pilkada Kepri 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sempat digadang-gadang maju dalam bursa pemilihan kepala daerah (pilkada) Kepri, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Andrei Simanjuntak menyerukan seluruh relawannya memenangkan pasangan Isdianto - Suryani di Pilkada Kepri 2020.

Hal ini disampaikannya dalam akun facebook dan instagram miliknya andreisimanjuntak.

"Assalamu'alaikum #SahabatHAS? Semoga dalam keadaan terbaik. Seperti yang kita ketahui bersama, PKS telah menetapkan Ibu Suryani sebagai kandidat Wakil Gubernur. Beliau adalah sahabat saya yang memiliki integritas dan profesional dalam bekerja," tulis Andrei.

Dikatakannya, secara pribadi dirinya pun telah memberikan ucapan selamat serta doa kepada pasangan Isdianto dan Suryani.

"Dan saya berharap para #SahabatHAS semua ikut mendukung pasangan INSANI, Isdianto-Suryani pada pilkada nanti," tulisnya.

Operasional Tempat Hiburan di Karimun Dihentikan Pasca Temuan 6 Kasus Baru Covid-19

Update Covid-19 di Kepri, Total Kasus Terkonfirmasi 572, Sembuh 336 Orang hingga Selasa 11 Agustus

Diketahui, Andrei Simanjuntak sempat ikut dalam konstestasi Pemilihan Legislatif 2019 lalu untuk kursi DPR RI dan berhasil masuk dalam posisi suara lima besar. Ia berharap 100 persen pemilih yang mendukungnya saat itu bergerak dan memenangkan pasangan Isdianto dan Suryani untuk Pilgub Kepri.

Hanura Usung Isdianto dan Suryani

Serius akan mengusung pasangan Isdianto dan Suryani sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah mengeluarkan rekomendasinya.

Surat rekomendasi itu ditanda tangani langsung oleh Ketua DPP Hanura Osman Sapta dan Sekretaris Jenderal, Gede Pasek Suardika tertanggal 17 Juli 2020.

Halaman
1234
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved