Breaking News:

PILGUB KEPRI

Ingin Pilkada Kepri Berkualitas, Suryani: Tak Perlu Cari Kelemahan Kompetitor Lain

Suryani mengatakan, saat ini pihaknya terus bergerak untuk menyosialisasikan program unggulan dia bersama Isdianto di Pilgub Kepri.

ist
Bakal calon Wakil Gubernur Kepri sekaligus Kader PKS, Suryani. Ia berharap Pilkada Kepri dapat berlangsung sejuk dan berkualitas 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani ingin pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kepri, Desember mendatang berlangsung sejuk.

Karena itu, Suryani yang berpasangan dengan petahana saat ini, meminta seluruh relawannya fokus menyosialisasikan keunggulan dan program yang dibawa dia dan Isdianto.

"Tidak perlu kemudian mencari kelemahan kompetitor lain apalagi sampai ikut membulli di dunia nyata dan maya. Jangan mendeskriditkan kelemahan paslon lain karena saya ingin Pilkada ini sejuk dan menjadikannya festival gagasan," ujarnya pada Jumat (21/8/2020).

Suryani mengatakan, saat ini pihaknya terus bergerak untuk menyosialisasikan program unggulan dia bersama Isdianto di Pilgub Kepri.

"Kita berharap sekali Pilkada ini menjadi kompetisi gagasan. Kita harus santun dalam berpolitik, politik nilai harus kita kedepankan," harap Suryani.

Lagi, Jenazah Diambil Paksa Keluarganya di Batam, Hasil Swab Ternyata Positif Covid-19

Suryani berharap dengan relawannya menyosialisasikan keunggulan dan program unggulan, akan lahir Pilkada yang berkualitas.

"Kita ingin Pilkada Kepri menjadi Pilkada yang berkualitas sehingga menghasilkan pemimpin yang mampu membawa Kepri keluar dari masa-masa yang berat karena pandemi covid 19 ini dan membawa Kepri menjadi lebih maju dan sejahtera," tutup Suryani.

Optimis

Bakal calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani optimis mendulang suara dalam Pilgub Kepri mendatang.

Halaman
1234
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved