Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

PRIHATIN, KPPAD Anambas Dampingi Anak 10 Tahun Diduga Dicabuli Kakek, Sepupu dan Keponakan Kandung

Pelaku dari dugaan pencabulan anak di bawah umur itu merupakan kakek, sepupu dan keponakan korban.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Rahmatika
Komisioner KPPAD Kepulauan Anambas, Rizka Pratiwi. Pihaknya sedang mendampingi kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dengan pelaku kakek, sepupu dan keponakan korban. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Kasus pencabulan anak di bawah umur di Kabupate Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri memprihatinkan.

Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kabupaten Kepulauan Anambas menyebut, selain Desa Kiabu, pihaknya sedang mendalami kasus dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur di Desa Air Sena, Kecamatan Siantan Tengah.

Fakta mencengangkan pun diperoleh komisioner KPPAD Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pasalnya, pelaku dari dugaan pencabulan anak di bawah umur itu merupakan kakek, sepupu dan keponakan korban.

Korban berinisial Ka yang masih 10 tahun itu diduga dicabuli oleh kakeknya berinisial Ak (70) serta sepupunya berinisial Cl (15) dan keponakannya berinisial Nl (10).

"Awalnya orang tua korban tidak tahu menahu bahwa anaknya disetubuhi oleh kakek kandungnya, setelah kami telusuri dan turun langsung, kami beri tahu orang tua korban bahwa anaknya sudah hampir 1 tahun disetubuhi," ucap Komisioner KPPAD, Rizka, Senin (24/8/2020).

Setelah dilakukan pengembangan, akhirnya Rizka dan Komisioner lainnya mendapati pengakuan dari korban bahwa ada pelaku lain selain kakeknya.

Hampir setahun dilakukan persetubuhan oleh kakek kandung, korban mengaku takut menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

Saat ini 3 orang pelaku tindak pencabulan tersebut sudah dipulangkan. Sebelumnya kakek korban sempat ditahan, namun karena usianya yang sudah tua dan memiliki penyakit akhirnya polisi memulangkan kakek dengan surat perjanjian bahwa ia tidak melakukan tindak pencabulan lagi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved